Libur Lebaran Makin Asik Dengan 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kuningan Cek Lengkapnya Disini

Libur Lebaran Makin Asik Dengan 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kuningan Cek Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 di Kuningan untuk Liburan Lebaran--

DISWAY JOGJA - Liburan lebaran merupakan waktu yang tepat untuk petualangan baru dan menciptakan kenangan Indah. Apalagi saat mengunjungi wisata terbaru 2024 bersama keluarga ataupun dengan teman terdekat.

Kuningan adalah tempat yang tepat untuk mencari Destinasi wisata terbaru 2024 untuk liburan lebaran. Wisata di Kuningan menawarkan pemandangan alam yang Indah serta suasana yang sejuk menyegarkan.

Selain itu wisata terbaru 2024 di Kuningan juga membuat liburan lebaran makin berkesan. Sehingga cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat wisata terbaru di kawasan Kuningan.

Nah, buat kamu yang makin penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 mana saja di Kuningan untuk dikunjungi. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Sanur, Destinasi Liburan Lebaran yang Menakjubkan Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Kuningan untuk Liburan Lebaran

1. Taman Wisata Alam Linggarjati

Rekomendasi wisata terbaru di Kuningan yang pertama adalah taman wisata alam Linggarjati. Tempat ini cocok banget untuk liburan lebaran bersama keluarga ataupun teman dekat.

Taman wisata alam Linggarjati menawarkan pemandangan alam idah yang menakjubkan. Tempat ini juga menawarkan beberapa aktivitas seru yang menarik dengan beberapa wahana yang ada.

Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat ini adalah berenang di kolam renang yang seru. Selain itu, ada tempat outbond, biliiard, menaik kuda dan sepeda air.

Lokasi wisata ini terletak di Linggasana, Linggasana, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat. Dengan mengunjungi tempat wisata ini liburan lebaran kamu jadi makin seru dan mengesankan.

BACA JUGA : Jangan Sampai Kelewatan 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Anak di Malang Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

2. Wisata Cibulan

Cibulan merupakan rekomendasi wisata kekinian yang cocok untuk liburan lebaran. Tempat ini menawarkan aktivitas seru dan pemandangan yang indah yang menarik.

Cibulan juga merupakan wisata yang terkenal dengan kolam renang berisi ikan kancra bodas. Ikan tersebut berwarna hitam keabu-abuan atau biasanya disebut masyarakat dengan ikan dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: