Nikmati Libur Lebaran Tanpa Bikin Kantong Jebol, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal Harga Merakyat

Nikmati Libur Lebaran Tanpa Bikin Kantong Jebol, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal Harga Merakyat

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Tegal untuk Liburan Lebaran--

Selain itu, Waduk Cacaban Juga menjadi rekomendasi tempat wisata favorit kekinian di Tegal yang wajib dicoba. Karena tempat ini selain menawarkan pemandangan danau yang Indah tapi memiliki harga yang ramah kantong.

Di tempat ini kamu bisa bersantai sambil memandang danau dan melakukan aktivitas yang lainya. Dengan begitu liburan lebaran kamu bisa makin seru dan mengesankan.

Bahkan kamu bisa menyewa kapal kecil untuk mengelilingi wisata ini dengan seru. Kamu juga bisa berfoto di tempat ini dengan latar belakang yang Indah dan menakjubkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Pantai Paling Indah Dan Populer di Kendal Jawa Tengah

Waduk Cacaban memiliki harga tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp5000. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati tempat wisata ini dengan nyaman dan mengesankan.

3. Pantai Alam Indah

Rekomendasi wisata paling hits selanjutnya adalah Pantai Alam Indah. Tempat ini sudah tidak asing lagi di kawasan kota Tegal karena memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Tempat wisata ini berlokasi di Mintaragen. Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Jika ditempuh dari pusat kota, kamu hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai di tempat wisata.

Wisata ini cocok banget buat mengisi liburan lebaran Anda menjadi seru dan menyenangkan. Selain menawarkan pemandangan tempat ini juga sangat ramah kantong.

Kamu bisa melakukan aktivitas yang seru dan menarik di tempat ini. Selain itu banyak wahana yang menarik yang bisa kamu coba.

Harga tiket wisata pantai Alam Indah sebesar Rp7.500. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati wisata ini untuk mengisi libur lebaran.

4. Wisata Guci

Kucing adalah salah satu wisata yang paling populer dan terfavorit di Tegal. Buat kamu yang lagi merencanakan liburan lebaran tempat ini cocok banget untuk dikunjungi. 

Wisata Guci Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang Indah. Namun wisata ini menawarkan kesejukan dan harga yang ramah kantong.

Di tempat ini kamu bisa melakukan aktivitas seru dan mendapatkan pengalaman baru. Banyak sekali wahana yang ditawarkan yang membuat nyaman para wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: