Nikmati Libur Lebaran Tanpa Bikin Kantong Jebol, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal Harga Merakyat

Nikmati Libur Lebaran Tanpa Bikin Kantong Jebol, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal Harga Merakyat

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Tegal untuk Liburan Lebaran--

DISWAY JOGJA - Menjelang libur lebaran banyak orang yang merencanakan tempat wisata terbaru 2024. Sehingga rencanakan liburan kamu agar menjadi nyaman dan mengesankan.

Tegal adalah salah satu kota yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya. Kali ini Tegal menawarkan pengalaman wisata terbaru 2024 libur lebaran tanpa harus menguras isi dompet Anda.

Wisata terbaru 2024 di Tegal tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan saja. Namun memiliki harga yang ramah dompet dan bisa membuat Anda memiliki pengalaman baru.

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat wisata terbaru 2024 di Tegal buat libur lebaran. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Temanggung, Wisata Alam Murah Dijamin Bikin Betah dan Kantong Anti Bolong

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal yang cocok buat liburan lebaran

1. Prabanlintang

Rekomendasi tempat wisata paling populer di Tegal yang pertama adalah Prabalintang. Tempat ini cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat buat liburan lebaran.

Prabalintang juga termasuk tempat wisata yang terpopuler di Tegal. Tempat ini menawarkan pemandangan yang Indah dan udara yang sejuk.

Di tempat ini kamu bisa melakukan aktivitas menarik yang bisa membuat pengalaman mengesankan. Salah satunya camping, mengabadikan momen Indah dan banyak lagi yang lainnya.

Tempat ini juga menawarkan fasilitas yang membuat nyaman para wisatawan. Dari mulai area parkir yang luas, toilet, dan wahana yang lainya.

Kamu bisa memasuki wisata ini dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp7500. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati keindahan wisata ini dengan nyaman dan mengesankan.

BACA JUGA : Daya Tarik, Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

2. Waduk Cacaban

Waduk Cacaban adalah wisata alam yang menawarkan pemandangan Indah dan aktivitas seru. Tempat ini seringkali dikunjungi pada saat libur lebaran tanpa harus menguras isi dompet Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: