Diskon Menarik Dari Tiket.com? Nikmati Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lembang Park Zoo Bandung

Diskon Menarik Dari Tiket.com? Nikmati Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lembang Park Zoo Bandung

Wisata Terbaru 2024 Lembang Park Zoo Bandung--

Lembang Park Zoo terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Bandung.

Daya Tarik Wisata Lembang Park Zoo

Lembang Park Zoo merupakan salah satu wisata favorit yang sangat populer. Tempat wisata ini merupakan sebuah taman dan kebun binatang.

BACA JUGA : Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Pada tempat ini terdapat sekitar 350 ekor binatang yang ada. Mulai dari reptil, unggas, sampai dengan mamalia.

Tempat ini mengusung konsep Bavaria yang sangat cantik sekali. Banyak yang dapat dilakukan ketika wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Terlebih dengan berinteraksi dengan koleksi hewan yang ada. Mulai dari memberi makan hewan sampai dengan berfoto dengan koleksi hewannya.

Selain berinteraksi dengan hewan yang ada, wisatawan juga dapat menikmati wahana yang ada di tempat ini. Mulai dari menyewa scooter sampai dengan menaiki perahu.

BACA JUGA : Melihat Habitat Para Satwa Melalui Wisata Terbaru 2024 Kebun Binatang di Jawa Barat untuk Edukasi Si Kecil

Tempat ini juga sangat terkenal dengan spot foto yang sangat estetik. Hal ini menjadikan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh wisatawan ketika berkunjung ke Lembang Park Zoo.

Harga Tiket Lembang Park Zoo

Untuk tiket wisata Lembang Park Zoo sangatlah ramah di kantong. Untuk hari Senin-Jumat, tiket masuknya Rp.50.000 per orang.

Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu, tanggal merah, dan momen libur panjang (long weekend) sebesar Rp.70.000 per orang. Sementara itu, anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. 

Namun bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini tidak perlu khawatir. Cukup wisatawan dengan memesan tiket Lembang Park Zoo ini dengan tiket.com.

BACA JUGA : Selain Keindahan Lautnya, Labuan Bajo Memiliki Wisata Terbaru 2024 Seru untuk Berpetualang, Simak Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: