Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas di Jawa Barat--google

BACA JUGA : Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Dengan membayar tiket masuknya sebesar Rp 10.000-Rp 80.000 wisatawan akan merasakan sensasi berendam di air panas yang memiliki banyak khasiat. Khasiat tersebut meliputi berbagai macam penyakit kulit, gangguan syaraf, membantu menyembuhkan stroke serta penyakit darah tinggi.

Pemandian air panas ini buka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00, dan pada hari Sabtu buka selama 24 jam. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

3. Gracia Hot Spring

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas ini memiliki 3 kolam utama untuk orang dewasa serta satu kolam anak-anak. Air panas ini bersumber dari Gunung Tangkuban Perahu dengan kandungan belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit.

Terdapar deretan kursi berpayung di tepi kolamnya untuk bersantai setelah lelah berenang. Selain itu pemandian air panas ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang mandi, kantin, hingga ruang spa.

Jika wisatawan ingin menginap, tersedia juga resort yang bisa disewa untuk bermalam. Lokasinya berada di Jl. Bblok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater.

Untuk harga tiket masuknya, dibanderol seharga Rp 60.000 untuk hari biasa, dan Rp 75.000 untuk hari libur.

4. Pemandian Air Panas Maribaya

Udaranya yang dingin, sehingga wisatawan dapat merasakan berendam di air panas dengan udara yang sejuk. Tempat ini juga menawarkan area foto yang instagramable, hingga penginapan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Jawa Barat yang Hits dan Viral Banget!

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari SkyBridge, Glamping, Rumah Hobbit, Children Playground, Animal Feeding serta beberapa kolam air panas.  Dengan tiket masuknya dibanderol seharga Rp 35.000 untuk hari biasa, dan Rp 45.000 untuk hari libur.

Lokasinya berada di Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Bandung Barat. Dengan jam buka setiap hari mulai jam 09.00-18.00 WIB.

Tidak hanya mudik, banyak orang yang menikmati libur lebarannya untuk berwisata bersama keluarga di pemandian air panas. Daftar wisata terbaru 2024 pemandian air panas di atas diharapkan dapat menjadi rekomendasi tujuan kamu untuk berlibur bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: