Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas di Jawa Barat--google

DISWAY JOGJA - Jawa Barat dikenal sebagai daerah yang memiliki panorama alam menawan juga udara yang sejuk nan asri. Jawa Barat juga memiliki potensi tinggi pada wisata terbaru 2024 nya.

Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 pemandian air panas. Sumber dari air ini berasal dari mata air alami bukan buatan yang akhirnya menciptakan pemandian air panas.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 pemandian air panas ini yaitu saat libur. Apalagi saat libur lebaran tiba, libur lebaran menjadi waktu yang terbaik untuk mengunjungi tempat wisata bersama keluarga.

Di bawah ini destinasi wisata terbaru 2024 pemandian air panas di Jawa Barat untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

1. Pemandian Air Panas Kampung Cai Ranca Upas

Berada di dataran tinggi, tepatnya di Jl. Ciwidey – Patengan Km 11, Patengah, Rancabali, Kabupaten Bandug, Jawa Barat. Lokasinya berdekatan dengan wisata Kawah Putih.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Jawa Timur Cocok Untuk Liburan Sambil Melepas Penat

Dengan berendam di kolam air panas ini dapat menyehatkan dan menyegarkan dengan kandungan belerang di dalamanya. Air panas ini berasal dari mata air Bumi Gunung Patuha yang lokasinya dekat dengan Kawah Rengganis.

Tidak ketinggalan, tempat ini juga terdapat kolam mini yang dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah. Dengan membayar tiket masuknya Rp 15.000 per orang, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas berbupa area outbound, warung, hingga kebun petik strawberry.

2. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas ini menjadi salah satu terbesar di Jawa Barat dengan luas lahan mencapai 30 hektar. Dipadukan dengan panorama alamnya yang indah, serta berendam di air panas dapat menjadi obat untuk menghilangkan rasa lelah.

Sumber air panas yang mengalir ini berasal dari Gunung Tangkuban Perahu yang memiliki suhu 43-45 derajat celcius. Tempat wisata ini menyediakan fasilitas menarik seperti outbound, kolam pancing, trerking, restoran, spa, memanah dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: