Libur Lebaran Seru? Jelajahi 4 Wisata Terbaru 2024 Pantai Paling Hits di Malang, Ada yang Mirip Raja Ampat

Libur Lebaran Seru? Jelajahi 4 Wisata Terbaru 2024 Pantai Paling Hits di Malang, Ada yang Mirip Raja Ampat

4 Wisata Terbaru 2024 Pantai Paling Hits di Malang--google

DISWAY JOGJA - Malang yang terkenal dengan pesona alam pegunungan, juga menawarkan pesona wisata terbaru 2024 pantainya yang menakjubkan.

Wisata terbaru 2024 pantai di Malang tak hanya menyuguhkan keindahan alam yang memukau saja, tetapi juga akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Ada banyak pantai yang tersebar di Malang yang tentunya bisa menjadi destinasi wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran.

Lalu apa saja wisata terbaru 2024 pantai di Malang yang bisa jadi rekomendasi saat liburan nanti? Berikut ini ulasannya, simak yuk.

BACA JUGA : Wisata Bersama Anak-anak, Mulai Dari Daya Tarik Hingga Tiket Wisata Terbaru 2024 Borobudur Land

1. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara ini memiliki pasir putih juga dengan pulau-pulau kecil di sekelilingnya. Karena keindahannya sehingga para wisatawan kerap menjuluki pantai ini sebagai “Raja Ampat”-nya kota Malang.

Nama pantai ini juga sangat unik, karena terdapat pulau-pulau kecil yang mengelilingi pantai tersebut berbentuk menyerupai hati. Oleh karena itu pantai ini mendapat julukan yang berkaitan dengan asmara.

Di sini selain bisa bermain air, berenang, atau berkemah, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru seperti snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut pantai ini. Jangan lupa juga untuk mengabadikan moment sunset yang sangat indah dan mempesona.

Harga tiket masuk ke pantai Teluk Asmara ini cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 saja.

2. Pantai Sipelot

Pantai Sipelot ini merupakan pantai di Malang yang masih tergolong sepi, sehingga cocok buat kamu yang ingin healing untuk menenangkan pikiran.

Selain bisa menikmati pemandangan pantai, di sini kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas yang seru yaitu snorkeling dan berjemur di bawah sinar matahari yang begitu cerah sembari menikmati keindahan sekitar pantai.

Jika merasa lapar, tak perlu khawatir di pantai ini juga terdapat beberapa warung pinggir pantai yang menyajikan berbagai olahan makanan seafood seperti ikan, cumi-cumi, udang, dan lainnya.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Pantai Sipelot ini sekitar Rp 10.000. Untuk biaya parkir motor Rp 5.000 sementara untuk parkir mobil Rp 10.000.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Klaten, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Simak Alamat Dan HTMnya

3. Pantai Ngantep

Pantai Ngantep merupakan pilihan tepat untuk menikmati wisata Malang terbaik yang masih alami.

Di pantai ini ada beberapa kegiatan menarik yang bisa kamu nikmati, mulai dari memancing, berselancar, berenang, berkemah, hingga sekedar berburu foto pemandangan yang indah.

Tetapi perlu diingat, hindari berenang atau bermain air terlalu jauh karena ombak di Pantai Ngantep ini cukup besar.

Saat terbaik untuk menikmati keindahan pantai ini adalah saat matahari terbit dan terbenam. Maka dari itu, pastikan kamu untuk mengatur waktu kunjungan sebelum matahari terbit atau pada sore hari saat terbenam untuk menangkap pemandangan yang indah.

Untuk harga tiket masuk ke pantai ini kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000 saja.

4. Pantai Balekambang

Salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang menjadi favorit para wisatawan di Malang adalah Pantai Balekambang.

Pantai ini memiliki daya tarik berupa keberadaan tiga pulau di dalamnya. Ketiga pulau tersebut yaitu Pulau Anoman, Pulau Ismoyo, dan Pulau Wisanggeni.

Sementara itu, di Pulau Ismoyo terdapat sebuah pura yang dikenal sebagai pura Amerta Jati. Bukan hanya itu, pulau ini juga kerap disebut sebagai “Tanah Lot”-nya kota Malang.

Di Pantai Balekambang selain bisa bermain air kamu juga bisa bermain flying fox, berkuliner, berkemah dan belanja oleh-oleh.

Harga tiket masuk Pantai Balekambang saat hari biasa yaitu Rp 10.000 sedangkan saat hari libur Rp 15.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tulungagung Untuk Libur Lebaran, Dijamin Seru Cek Lengkapnya Disini

Demikian beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Malang yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang sebagai tujuan destinasi untuk liburan. Semoga bermanfaaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: