Eksplore Wisata Terbaru 2024 Mall Paris Van Java Bandung: Dengan Kartu Kredit BCA Master Card Black

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Mall Paris Van Java Bandung: Dengan Kartu Kredit BCA Master Card Black

Wisata Terbaru 2024 Mall Paris Van Java Bandung--

DISWAY JOGJA - Sebagai daerah yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java. Bandung memiliki surga wisata terbaru 2024 yang sangat populer di kunjungi.

Mulai dari wisata terbaru 2024 yang berupa wisata alam. Sampai dengan wisata belanja yang sangat memuaskan.

Terlebih daerah ini terkenal sebagai pusat fashion yang populer. Salah satu wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi adalah mall Paris Van Java.

Wisata terbaru 2024 mall Paris Van Java merupakan salah satu mall yang sangat terkenal di Bandung. Terlebih dengan konsep semi outdoor yang menjadikan alasan tempat ini wajib dikunjungi.

BACA JUGA : Libur Lebaran Seru? Kunjungi 5 Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Yuk Intip Apa Saja Ulasan Lengkapnya

Berbagai aktivitas dapat dilakukan di tempat ini. Terlebih tempat ini terkenal sebagai surganya fashion yang populer.

Hal ini menjadikan terkadang wisatawan perlu menyiapkan dana yang cukup ketika berkunjung ke tempat ini. Bank BCA menawarkan akan pendanaan yang sangat diminati.

Salah satunya dengan menggunakan kartu kredit BCA Master Card Black. Jenis kartu kredit ini memiliki limit sebesar Rp20.000.000.

Cukup dengan berpenghasilan sebesar Rp3.000.000 setiap bulannya, wisatawan bisa mengajukan kartu kredit BCA Master Card. Dengan kartu kredit ini wisatawan akan merasakan ketenangan tersendiri, ketika mengunjungi mall Paris Van Java. 

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 Perbukitan Jawa Timur yang Memiliki Pemandangan Indah, Cocok Untuk Libur Lebaran

Berikut rekomendasi wisata Mall Paris Van Java surganya fashion yang ada di Bandung.

Bagi pecinta fashion wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk dikunjungi. Terlebih Mall Paris Van Java menyediakan berbagai macam fashion.

Lokasi Wisata Mall Paris Van Java

Mall Paris Van Java atau yang populer dengan PVJ ini terletak di Jalan Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung. Wisata terpopuler ini surganya fashion yang ada di Bandung.

Berbagai macam produk tersedia di tempat ini, mulai dari pakaian sampai dengan aksesoris. Terlebih produk lokal asli Bandung bahkan sampai produk luar negeri tersedia di tempat ini.

Harga Tiket dan Jam Operasional Mall Paris Van Java

Wisata favorit ini tidak mengenakan tarif untuk tiket masuknya. Wisatawan cukup membayar tiket parkir sebesar Rp3000 untuk sepeda motor dan Rp5000 untuk mobil.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Mall Paris Van Java ini buka setiap harinya, mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Tempat wisata ini sangat cocok untuk mencari ketenangan setelah bekerja.

Fasilitas Wisata Mall Paris Van Java

Bagi wisatawan yang ingin berbelanja dan berburu kuliner. Tempat wisata terbaru 2024 mall Paris Van Java sangat cocok untuk dikunjungi.

Bangunan dengan luas 4700 m² ini menjadi tujuan wisata bagi setiap orang. Fasilitas di tempat wisata ini sangat beragam.

Tempat wisata ini terbagi menjadi tiga area yang sangat ramai dikunjungi. Mulai dari Sky Level, Glamour Level, dan Concourse Level.

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024? Cilacap Punya wisata Hits dan Populer, Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Ketiga area ini meliputi restoran, cafe, shopping center dan bioskop. Hal ini menjadikan alasan mall Paris Van Java sebagai salah satu wisata yang wajib dikunjungi di Bandung.

Tempat wisata juga beberapa fasilitas pendukung lainnya. Mulai dari mushola, toilet, sampai dengan tempat parkir yang sangat luas.

Namun yang unik dari mall Paris Van Java tersendiri adalah dengan konsep semi outdoornya. Hal ini menjadikan banyak wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung ke tempat ini.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, BCA Master Card Black ini sangat membantu. Terlebih dengan kartu kredit ini wisatawan dapat berbelanja sesuai dengan yang diinginkan.

BACA JUGA : Berburu Kuliner di Malang? Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Menu Buka Puasa

Jenis kartu kredit ini memiliki limit sampai dengan Rp.20.000.000. Hal ini menjadikan wisatawan tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke tempat ini.

Mengunjungi wisata terbaru 2024 dengan menggunakan kartu kredit BCA Master Card Black, menjadikan liburan anda lebih seru. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: