Nikmati Kekayaan Alam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok, Harga Tiket Masuknya Ga Bikin Kantong Jebol

Nikmati Kekayaan Alam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok, Harga Tiket Masuknya Ga Bikin Kantong Jebol

wisata terbaru di lombok--Bafageh

Di Tiu Teja Waterpark yang memiliki area seluas 15 hektar ini, tersedia lebih dari 20 wahana air yang menantang adrenalin seperti perosotan scary zone tertinggi di Indonesia, body slide menyeramkan, hingga kolam ombak setinggi 3 meter. Untuk anak-anak, tersedia area khusus bermain air dengan berbagai wahana seru seperti waterfall, banana boat, dan lainnya.

Tidak hanya wahana permainan, ada pula area kuliner dan pertokoan yang dapat Anda kunjungi di sini. Sehingga liburan ke Tiu Teja Waterpark ini pasti akan memberikan momen menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Tiket masuk ke Tiu Teja Waterpark dibanderol Rp 200.000 per orang untuk semua fasilitas. Ada pula tiket terusan bagi yang ingin menginap di resort waterpark dengan harga yang bervariasi.

Itulah rekomendasi 6 destinasi wisata terbaru 2024 di Lombok yang dijamin akan membuat liburan Anda semakin seru dan berkesan. Dari pantai eksotis, air terjun indah, kawasan pegunungan menakjubkan, hingga wisata petualangan alam dan taman hiburan air yang mengagumkan. Tak ada alasan lagi untuk tidak segera merencanakan liburan ke Lombok dan mengeksplorasi sejuta pesona alam di destinasi-destinasi wisata terbarunya tahun ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: