Ingin Libur Lebaran Makin Seru? Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Purwokerto Terhits Wajib Masuk List Anda

Ingin Libur Lebaran Makin Seru? Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Purwokerto Terhits Wajib Masuk List Anda

Wisata Purwokerto Terhits 2024--google.com

Curug Ceheng, dengan aliran air yang tinggi dan suasana alam yang masih sangat alami, menawarkan atmosfer yang meneduhkan bagi para pengunjungnya. Dikelola dengan baik sebagai objek wisata, keamanan dan kenyamanan pengunjung dijamin di sini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Purwokerto di Hutan Pinus Limpakuwus, Nikmati 7 Aktifitas Menarik Disini

6. Curug Nangga

Curug Nangga menawarkan pengalaman yang berbeda dengan aliran air yang berundak-undak seperti tangga, menciptakan pemandangan yang semakin eksotis dan memukau.

7. Bukit Trangguasih

Bukit Trangguasih menawarkan panorama indah kota Purwokerto dari ketinggian, memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam dengan lebih leluasa. Di sini, Anda juga bisa berkemah dan menikmati matahari terbenam yang memukau.

8. Gunung Slamet

Bagi para pecinta hiking, Gunung Slamet adalah pilihan yang sempurna. Sebagai gunung tertinggi di Jawa Tengah, pendakian ke puncaknya menawarkan pengalaman yang menantang, tetapi pemandangan yang luar biasa di puncaknya akan membuat semua lelah terbayar lunas.

9. Museum Bank Rakyat Indonesia

Museum Bank Rakyat Indonesia adalah tempat yang tepat untuk mengetahui lebih dalam tentang sejarah perkembangan keuangan di kota ini. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai koleksi artefak dan informasi yang menggambarkan perjalanan panjang lembaga keuangan ini.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Bisa Anda kunjungi, Saat Libur Lebaran!

10. Masjid Saka Tunggal

Masjid Saka Tunggal adalah salah satu destinasi religi yang menarik untuk dikunjungi di Purwokerto. Dengan sejarah yang kaya, masjid ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang beragama Katholik.

11. Bukit Watu Meja

Meskipun perjalanan menuju puncaknya membutuhkan sedikit usaha, pemandangan alam yang ditawarkan oleh Bukit Watu Meja sangatlah memuaskan. Di puncaknya, Anda bisa menikmati berbagai jajanan khas Purwokerto sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: