Berwisata Ke Batu ? Sajikan Kemudahan Dengan Traveloka, Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 2

Berwisata Ke Batu ? Sajikan Kemudahan Dengan Traveloka, Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 2

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 2--

Wahana yang Tersedia di Jatim Park 2

Jatim Park 2 menjadi salah satu wisata yang menawarkan akan keragaman wahana yang banyak. Terlebih wahana permainan yang sangat seru yang menjadikan wisatawan betah ketika berada di sini.

Wahana yang tersedia di wisata Jatim Park 2 antara lain:

  • Museum Satwa

Salah satu wahana yang sangat terkenal di Jatim Park 2 adalah Museum Satwa. Tempat ini menyediakan keanekaragaman fosil dari satwa yang ada di dunia.

BACA JUGA : Cari Inspirasi Liburan? Berikut Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ponorogo Dijamin Bikin Asik

Museum ini memiliki koleksi fosil yang berjumlah 1000 spesies satwa liar. Bukan hanya itu, tempat ini juga memiliki 10.000 serangga yang diawetkan dan di pamerkan di tempat ini.

  • Batu Scret Zoo

Batu Scret Zoo merupakan salah satu wahana yang banyak di kunjungi di Jatim Park 2. Wahana ini merupakan kebun binatang yang memiliki luas 14 Hektare.

Tempat ini memiliki banyak koleksi satwa yang ada dari belahan dunia. Mulai dari satwa habitat tropis sampai dengan Samudra Pasifik.

Tempat ini juga menawarkan keseruan tersendiri bagi wisatawan. Wisatawan dapat memberi makan ke satwa yang ada di tempat ini.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Cocok Untuk Liburan Keluarga, Harga Tiket dan Lokasi

Terlebih bagi pecinta satwa tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Wisatawan juga boleh berfoto dengan satwa yang ada di Batu Scret Zoo.

  • Eco Green Park

Jatim Park 2 menjadi salah satu tempat wisata yang memberikan edukasi. Salah satunya adalah wahana Eco Green Park.

Tempat ini menawarkan keindahan yang sangat menakjubkan. Terlebih wisatawan dapat belajar sambil berwisata di tempat ini.

Setiap sudut taman ini dipenuhi dengan teknologi ekologi yang sangat mempesona. Teknologi ini meliputi dari kompos, tenaga surya dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: