Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Wisata Terbaru 2024 Garuda Wisnu Kencana di Bali--

Wisata GWK Bali ini terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Wisata ini merupakan pemandangan patung yang di padukan dengan alam yang sangat indah.

Dengan tinggi 121 meter, patung Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu patung tertinggi di dunia mengalahkan Patung Liberty.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Patung Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah karya dari seorang seniman Bali. Seniman tersebut yaitu I Nyoman Nuarta , patung ini menggambarkan sosok Dewa Wisnu menunggangi burung Garuda.

Pesona Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali

Pada wisata terpopuler ini, wisatawan akan dibawa berkeliling menikmati pesona keindahan tempat wisata ini. Terlebih banyak spot yang sangat populer di kunjungi oleh wisatawan, spot tersebut antara lain:

  • Plaza Garuda

Spot ini merupakan spot yang sangat populer, banyak pengunjung yang berswafoto di tempat ini. Terlebih pengunjung yang mendatangi akan menjumpai patung kepala garuda yang sangat cantik.

  • Lotus Pond

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Tempat ini menjadi viral ketika tahun 2022 dijadikan tempat jamuan makan malam pelaksanaan G20 Indonesia.

BACA JUGA : Keindahan Alam Tersembunyi di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Rembang, Wajib Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran

Tempat ini menyuguhkan area terbuka yang sangat cantik. Terlebih area ini dikellilingi dengan tebing tebing yang sangat cantik.

  •  Asana Artseum

Bagi pecinta sejarah, spot ini sangat cocok untuk dikunjungi. Tempat ini merupakan sebuah museum seni dan studio tematik pertama di Bali.

Pengunjung bisa menjumpai berbagai macam artefak sejarah budaya Bali dan Jawa. Dan masih banyak lainnya spot yang menarik yang ada di Kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali.

Mandiri Visa Platinum menjadi pilihan yang akan menjadikan liburan wisatawan semakin seru. Terlebih hanya dengan kartu ini, pengunjung sudah dapat melakukan transaksi pembayaran apapun.

BACA JUGA : Berikut 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tangerang, Paling Menarik Buat Dikunjungi Libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: