Wisata Terbaru 2024 Nimo Highland Bandung? Keindahan Alam Memukau Khas Perkebunan Teh

Wisata Terbaru 2024 Nimo Highland Bandung? Keindahan Alam Memukau Khas Perkebunan Teh

Daya tarik wisata terbaru 2024 Nimo Highland Bandung--

DISWAY JOGJA - Bagi para pencinta petualangan dan ketenangan alam, Nimo Highland adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang tepat untuk dikunjungi di Bandung.

Wisata terbaru 2024 Nimo Highland ini hadir sebagai tempat liburan di masa Lebaran bersama keluarga dan orang yang disayang.

Lokasi wisata terbaru 2024 Nimo Highland ini terletak di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Religi di Boyolali, Belajar Kekayaan Sejarah dan Budaya Boyolali

Sebagai kawasan perkebunan teh yang memukau, wisata terbaru 2024 Nimo Highland menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga, terutama di masa liburan Lebaran.

Simak ulasan berikut ini tentang keindahan wisata Nimo Highland yang hadir sebagai rekomendasi tempat liburan keluarga di masa Lebaran.

Perjalanan Menuju Wisata Nimo Highland

Perjalanan menuju Nimo Highland mungkin agak menantang dengan jalanan yang belum sepenuhnya bagus, namun keindahan alam sepanjang perjalanan akan membuat kamu melupakan segala kelelahan.

Nimo Highland dikelilingi oleh kebun teh yang hijau, udara segar dan pemandangan yang memukau akan menyambut kamu di setiap tikungan jalan.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Temanggung Ini Bikin Kamu Santuy, Yuk Berkunjung Guys

Ketika tiba di Nimo Highland, Kamu akan disambut oleh kemegahan Nimoti Resort yang menawarkan pemandangan 360 derajat yang luar biasa.

Meskipun masih baru, resort ini telah menjadi favorit para wisatawan dengan suasana yang tenang dan adem serta pemandangan yang menakjubkan. 

Meski harganya mungkin agak tinggi, pengalaman menginap di sini akan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Aktivitas Seru Wisata Nimo Highland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: