Ingin Dicap Romantis? Ayo Ajak Pasangan ke Wisata Terbaru 2024 di Ungaran, Buktikan Sendiri

Ingin Dicap Romantis? Ayo Ajak Pasangan ke Wisata Terbaru 2024 di Ungaran, Buktikan Sendiri

Wisata terbaru 2024 di Ungaran--Bobobox

DISWAY JOGJA-Hai, kalian para pasangan muda yang sedang kasmaran! Lagi cari destinasi wisata romantis untuk menghabiskan liburan berdua di tahun 2024? Kenapa tidak coba menjelajahi Ungaran di Kabupaten Semarang saja? Kota kecil yang satu ini punya banyak lokasi wisata hits yang bisa bikin momen barengan kalian semakin mesra dan berkesan.

Tertarik untuk mengeksplornya? Yuk, simak inspirasi 4 wisata terbaru 2024 di Ungaran yang bakal bikin kalian makin lengket dan dimakan rasa malu-malu ayam!

1. Curug Lawe Benowo Kalisidi: Momen Bahagia di Bawah Gemericik Air Terjun  

Memulai petualangan wisata di Ungaran, Curug Lawe Benowo Kalisidi (CLBK) bisa jadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib kalian kunjungi. Berlokasi di Lereng Gunung Ungaran, tempat ini menawarkan keindahan dua air terjun yang berdampingan, yakni Curug Lawe dan Curug Benowo.  

Dengan ketinggian masing-masing 30 meter dan 40 meter, kedua wisata terbaru 2024 air terjun ini pasti akan membuat kalian terpana dengan gemericiknya yang menyejukkan hati. Di sekelilingnya, kalian juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam asri yang masih sangat perawan dan terjaga keasriannya.  

Untuk menambah kemesraan, kalian bisa bergandengan tangan menyusuri Jembatan Romantis yang terbentang sepanjang 25 meter di dekat area curug. Tidak hanya itu, kalian juga bisa berfoto ria di sejumlah spot cantik yang tersedia di sekitar CLBK. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp 8.000 per pasang saja! 

2. Rawa Pening: Indahnya Mengawali Hari dengan Sunrise di Atas Perahu  

Setelah puas menikmati keindahan air terjun di CLBK, kalian bisa melanjutkan petualangan romantis di Rawa Pening yang juga menjadi salah satu destinasi wisata hits terbaru 2024 di Ungaran. Danau alami seluas 2.670 hektar ini akan membuat kalian dimabuk keromantisan alam yang masih sangat asri.

BACA JUGA : 5 Surga Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Didatangi Sekali Seumur Hidup Kuy Cobain

Sensasi paling memesona yang bisa kalian rasakan di Rawa Pening adalah menyaksikan momen sunrise berdua di atas perahu sewaan yang mengitari danau. Membayangkannya saja sudah bikin baper, kan? Apalagi sambil bergandengan tangan dan menikmati sejuknya semilir angin pagi yang menerpa wajah kalian.  

Untuk bisa menikmati pengalaman romantis seperti itu, kalian hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 32.500 saja untuk biaya tiket masuk area danau dan sewa perahu selama 40 menit. Udara sejuk yang memanja ditambah keindahan matahari terbit pasti akan membuat momen mengawali hari kalian jadi lebih bermakna.

3. Bukit Cinta: Nikmati Sunset Berdua di Bukit dengan Pemandangan Cantik

Setelah menikmati sunrise di Rawa Pening, kalian bisa melanjutkan kencan romantis dengan mengunjungi Bukit Cinta yang merupakan salah satu destinasi wisata hits terbaru 2024 di Ungaran. Seperti namanya, bukit ini memang sangat cocok untuk menikmati momen bahagia bersama sang kekasih hati.

BACA JUGA : 4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: