Ingin Dicap Romantis? Ayo Ajak Pasangan ke Wisata Terbaru 2024 di Ungaran, Buktikan Sendiri

Ingin Dicap Romantis? Ayo Ajak Pasangan ke Wisata Terbaru 2024 di Ungaran, Buktikan Sendiri

Wisata terbaru 2024 di Ungaran--Bobobox

Dari atas Bukit Cinta yang berada tak jauh dari Rawa Pening, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan ciamik danau hijau yang dikelilingi bukit-bukit dan hamparan pepohonan. Cantiknya pemandangan itu pasti akan membuat kalian serasa seperti berada di surga dunia yang memabukkan.  

Kalian juga bisa menjajal wahana bermain, bersantai di kursi taman, atau berkeliling naik perahu motor di area Bukit Cinta sembari menikmati pemandangan indah. Buat kalian yang hobi berfoto, ada banyak spot instagramable yang tersedia untuk mengabadikan kemesraan kalian di sini. Harga tiket masuknya pun sangat ramah kantong, hanya Rp 10.000 saja per pasangan!

4. Kolam Renang Tirto Argo Siwarak: Bersantai Berdua di Kolam Alami yang Sejuk  

Apa jadinya liburan romantis kalau tidak mencoba aktivitas seru bersama sang kekasih? Untuk itu, kalian wajib menyambangi Kolam Renang Tirto Argo Siwarak yang juga menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Ungaran.

 

Di tempat legendaris yang sudah ada sejak 1968 ini, kalian bisa bersantai berdua di kolam renang yang airnya bersumber dari mata air pegunungan Ungaran. Berendam di tengah suasana asri pegunungan pasti akan membuat liburan kalian semakin berkesan dan tak terlupakan.

BACA JUGA : Menjelajahi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam di Jawa Tengah yang Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Tak hanya kolam renang, di Siwarak juga tersedia banyak fasilitas lain seperti tempat pemandian alami, area taman bermain anak, jalur trekking, hingga kolam ikan. Kalian bahkan bisa berpacaran sekalian sambil mencoba berbagai aktivitas itu bersama. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000 per pasang saja.

Itulah 4 inspirasi destinasi wisata terpopuler di Ungaran yang sayang untuk dilewatkan buat kalian yang sedang kasmaran. Mulai dari menikmati keindahan alam bersama sang kekasih, hingga mencoba aktivitas seru yang bikin momen kalian semakin romantis, semuanya bisa kalian rasakan di kota ini.   

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, liburan romantis di Ungaran pasti akan jadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Jadi, tunggu apalagi? Segera kepoin destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 hits ini dan ajak pasangan kalian ke sana untuk menghabiskan liburan berdua di tahun 2024!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: