4 Wisata Terbaru 2024 di Rembang Menarik Minat Para Pengunjung, Pas Buat Libur Lebaran Kuy Cobain

4 Wisata Terbaru 2024 di Rembang Menarik Minat Para Pengunjung, Pas Buat Libur Lebaran Kuy Cobain

Wisata terbaru 2024 di rembang--Sonora.id

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Purwokerto Cocok Buat Liburan Keluarga yang Seru

Hamparan pasir putih di Pantai Karang Jahe pun dipadu dengan birunya laut yang jernih dan rindangnya pepohonan cemara yang tumbuh di sepanjang bibir pantai. Lengkap dengan payung-payung yang tersebar di area pantai, semakin membuatmu betah berlama-lama di sini.

Buat kamu yang hobi berfoto, ada banyak spot-spot kece di seputar pantai yang bisa dijadikan latar belakang untuk mengabadikan momen liburanmu. Tiket masuk ke Pantai Karang Jahe juga sangat terjangkau, hanya dikenakan biaya Rp 10.000 saja per orangnya. 

4. Air Terjun Pasucen: Menikmati Keindahan Air Terjun yang Masih Hangat

Apa jadinya liburan di Rembang jika kamu tidak menikmati keindahan air terjunnya? Untuk itu, kamu wajib menyambangi Air Terjun Pasucen yang juga menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang lagi ngehits di Rembang.

Berlokasi di Desa Pasucen, Kecamatan Gunem, air terjun yang satu ini menawarkan keindahan alamnya yang masih sangat perawan dan terjaga keasriannya. Untuk mencapai lokasinya, kamu hanya perlu menempuh trekking singkat selama 10 menit saja dari area parkir.

Sesampainya di Air Terjun Pasucen, kamu akan disambut dengan gemericik air terjun yang mengalir turun dari ketinggian sekitar 20 meter. Dengan suasana alam yang masih sangat asri dan jauh dari kebisingan, tempat ini pasti akan membuatmu merasa damai dan relaks.

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Disabilitas Terbaik Jakarta, Layanan dan Fasilitasnya Lengkap

Untuk bisa menikmati pesona Air Terjun Pasucen, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 10.000 per orang saja. Lengkap dengan sejumlah spot foto instagramable yang tersedia di sekitar area air terjunnya.

Itulah 4 inspirasi destinasi wisata terpopuler di Rembang yang lagi ngehits dan wajib kamu kunjungi. Mulai dari pesona alam yang masih sangat perawan, hingga wisata kuliner khas yang lezat, semuanya bisa kamu nikmati di kota kecil ini.

Dengan harga tiket masuk wisata terbaru 2024 yang sangat terjangkau, liburan di Rembang pasti bakal menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Apalagi jika kamu memang suka mencari hal-hal baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan kota ini ke dalam daftar liburanmu di tahun 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: