4 Wisata Terbaru 2024 di Rembang Menarik Minat Para Pengunjung, Pas Buat Libur Lebaran Kuy Cobain

4 Wisata Terbaru 2024 di Rembang Menarik Minat Para Pengunjung, Pas Buat Libur Lebaran Kuy Cobain

Wisata terbaru 2024 di rembang--Sonora.id

DISWAY JOGJA-Hai, sobat traveler! Lagi cari destinasi liburan baru yang segar dan menyegarkan? Kenapa tidak coba menjelajahi wisata-wisata hits di Rembang, Jawa Tengah? Kota kecil ini menyimpan sejumlah objek wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan, lho!

Penasaran apa saja wisata terbaru 2024 di Rembang tahun ini? Yuk, langsung saja kita explorasi lebih lanjut!

1. Green Canyon Lasem: Pesona Sungai Hijau Bak di Negeri Dongeng

Memulai petualangan wisata di Rembang, Green Canyon Lasem bisa jadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi di Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, tempat ini menawarkan keindahan alam yang begitu unik dan eksotis.

Seperti namanya, wisata terbaru 2024 Green Canyon Lasem memiliki aliran sungai dengan warna hijau jernih yang sangat memesona. Airnya yang bening bak permata pun seolah mengajak kamu untuk menceburkan diri dan menikmati kesejukannya.

Selain keindahan airnya, Green Canyon Lasem juga dikelilingi pepohonan lebat yang menambah suasana asri di sekitarnya. Ada pula sejumlah spot foto instagramable yang tersebar di area wisata ini. Jadi, jangan lupa untuk mengabadikan momen liburanmu di sini, ya!

BACA JUGA : 5 Surga Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Didatangi Sekali Seumur Hidup Kuy Cobain

Untuk bisa menikmati keindahan Green Canyon Lasem, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 15.000 per orang saja. Harga yang sangat terjangkau, bukan?

2. Wisata Kuliner Kali Bambu: Suguhan Kuliner Lokal di Tengah Hamparan Bambu

Setelah puas menikmati keindahan alam di Green Canyon Lasem, kamu bisa menyambangi Wisata Kuliner Kali Bambu yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 lainnya di Rembang. Tempat ini berlokasi di Desa Ngadem dan menawarkan suasana wisata kuliner yang unik dan instagramable.

Di Wisata Kuliner Kali Bambu, kamu akan disuguhkan aneka kuliner khas Rembang dan Jawa yang lezat, mulai dari serabi, sego jagung, sate srepeh, cenil, lupis, dan masih banyak lagi. Semua menu tersebut dijajakan di kios-kios yang berjejer di sepanjang area kuliner yang dikelilingi hamparan bambu hijau yang rindang.

Suasana asri dan sejuk di Wisata Kuliner Kali Bambu pasti akan membuat liburan kulinermu semakin menyenangkan. Untuk bisa menikmati keseruan di sini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 10.000 per orang saja. Lengkap dengan hiburan musik dari panggung yang tersedia di area kuliner ini.

3. Pantai Karang Jahe: Pesona Pantai Pasir Putih dengan Birunya Laut

Setelah puas menikmati kuliner khas Rembang, kamu bisa melanjutkan petualangan dengan mengunjungi Pantai Karang Jahe yang juga menjadi salah satu destinasi wisata hits terbaru 2024 di Rembang. Pantai yang satu ini menawarkan keindahan pasir putih lembut yang membentang sejauh mata memandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: