4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung berupa hotel unik dan menarik. --indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Bandung adalah tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai tujuan destinasi wisata terbaru 2024 khususnya bagi orang Jakarta dan sekitarnya. 

Mengapa demikian? Jarak Bandung dengan Jakarta tidak terlalu jauh. Destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung dapat ditempuh dari Jakarta dengan kurun waktu sekitar tiga jam menggunakan jalur tol. 

Setelah sampai, para pelancong di Jakarta tersebut membutuhkan akomodasi untuk menginap selama berlibur di destinasi wisata terbaru 2024 Bandung. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surganya Belanja Mewah di Bandung, Cocok untuk Berburu Baju Lebaran Kelas Atas

Pilihan akomodasi di sekitar destinasi wisata terbaru 2024 Bandung tentu beragam. Ada yang memiliki harga malah, harga sedang, ada yang fasilitasnya lengkap, ada yang fasilitasnya biasa saja, dan sebagainya. 

Nah, jika yang dicari adalah akomodasi tidak biasa, unik, dan menarik maka artikel ini akan sangat cocok untuk Anda. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, Bandung memiliki deretan hotel atau akomodasi unik yang wajib dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. 

BACA JUGA : 4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Hotel unik dan menarik akan memberikan kepuasaan tersendiri untuk para pengunjung, pasalnya menghadirkan suasana yang berbeda. 

Konsep hotel unik dan menarik juga akan memberikan kesan yang lebih menyegarkan karena menambah pengalaman bahwa hotel bukan cuman tempat istirahat saja, melainkan juga menambah referensi dan pengetahuan tentang banyak hal. 

Apakah kalian sudah tidak sabar? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai lima hotel unik dan menarik destinasi wisata terbaru 2024 Bandung yang tidak boleh kalian lewatkan, setidaknya sekali seumur hidup harus dicoba. 

BACA JUGA : Sensasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jajanan Kaki Lima di Bandung yang Wajib Dicoba, Rasa Enak Harga Murah

1. Hotel GH Universal  

Hotel GH Universal akan memberikan pengalaman menginap layaknya di Eropa Kuno. Hotel yang didirikan pada 2008 ini berada di Jalan Setiabudi 376, Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel