4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung berupa hotel unik dan menarik. --indonesia.travel

Dari arsitektur luarnya saja bisa dipastikan bahwa Hotel GH Universal diberi sentuhan gaya Renainsans Italia. Sentuhan tersebut dapat dilihat dari lima kubah besar yang berada di rooftop. 

Selain kubah besar tersebut, Hotel GH Universal juga dilengkapi dengan lukisan dan patung bergaya Iatlia yang akan membuat kesan Eropanya semakin terasa. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

Menginap di Hotel GH Universal juga sangat nyaman karena terletak di lokasi hijau dan menawarkan pemandangan kota Bandung dari sudut yang berbeda. 

2. Hotel Stevie G 

Para pencinta dan penggemar sepak bola wajib merapat di Hotel Stevie G. Hotel yang berada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 72 ini menghadirkan pengalaman menginap yang tak biasa. 

Nama hotel ini diambil dari legenda sepak bola Liverpool bernama Stevie Gerrad. Tidak hanya namanya, ada juga kamar yang memang khusus disediakan untuk para pencinta sepak bola dunia. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Anak-anak

Kamar khusus tersebut disebut sebagai "The Anfield". Kalian cukup merogoh kocek sekitar Rp 600.000 untuk mendapatkan kamar dengan desain unik karena dipenuhi portet pemain bola seukuran aslinya. 

Beberapa pemain bola terkenal yang potretnya berada di Hotel Stevie G adaalah Michael Owen, Rush, Robbie Fowler, dan Luis Suarez. 

Selain suasana yang cocok untuk mengenang para pemain bola kawakan, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas dan layanan lain. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

Beberapa fasilitas dan layanan lainnya yang ada di Hotel Stevie G seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan akses tempat wisata di Bandung yang dekat. 

3. Padma Hotel Bandung 

Menginap di hotel tetapi masih bisa menikmati keindahan alam Bandung? Padma Hotel Bandung jawabannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel