Serunya Liburan di Cianjur? Berikut 6 Wisata Terbaru 2024 Rekomenasi Untuk Habiskan Waktu Liburan Kamu

Serunya Liburan di Cianjur? Berikut 6 Wisata Terbaru 2024 Rekomenasi Untuk Habiskan Waktu Liburan Kamu

Wisata terbaru 2024 di cianjur--Wikipedia

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Menganti: Liburan Seru Bersama Keluarga Saat Lebaran Idul Fitri

5. Taman Bunga Nusantara: Taman Bunga Bertema Unik ala Destinasi Dunia

Buat kamu yang menyukai suasana taman bunga, Taman Bunga Nusantara di Cianjur bisa jadi pilihan destinasi wisata terbaru 2024 favoritmu selanjutnya. Tempat ini merupakan kawasan konservasi flora seluas 35 hektar dengan tematik yang unik dan menarik.

Setiap area tamannya didesain dengan tema negara atau destinasi wisata dunia seperti Bali, Jepang, Prancis hingga Mediterrania. Dengan nuansa taman bunga yang begitu beragam, kamu pasti bisa merasakan sensasi traveling keliling dunia hanya dengan mengunjungi satu tempat ini lho. Tak cuma itu, di Taman Bunga Nusantara juga ada wahana seru seperti labirin mirip Alice in Wonderland yang dijamin bakalan bikin liburanmu makin asyik bersama keluarga.

6. Pantai Jayanti: Pesona Pantai Pasir Hitam dengan Sajian Kuliner Laut Segar

Liburan rasanya kurang lengkap tanpa menikmati keindahan pantai, kan? Buat kamu yang ingin berjemur dengan hawa segar khas bahari, Pantai Jayanti bisa menjadi destinasi wisata terpopuler pilihan terakhirmu saat berlibur di Cianjur. Pantai ini memiliki pasir hitam hasil dari letusan vulkanik dengan hamparan laut luas yang sangat memesona.

BACA JUGA : Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

Setelah puas bermain air dan berjemur, kamu juga bisa mampir ke warung-warung kuliner laut di sekitar pantai. Di sini, kamu bisa mencicipi aneka hidangan seafood lezat yang langsung dibawa oleh para nelayan setelah memanen hasil lautnya. Dengan begitu, liburanmu di Cianjur pasti akan semakin berkesan dan tak terlupakan.

Nah, itulah 6 inspirasi destinasi wisata terfavorit di Cianjur yang wajib kamu kunjungi saat liburan nanti. Dari wisata alam, bahari, sejarah hingga taman bunga bertema unik, semua bisa kamu nikmati di kota kecil nan asri ini.

Akses transportasi yang terjangkau dan harga tiket masuk yang cukup ramah di kantong pun akan membuat liburanmu di Cianjur semakin hemat dan menyenangkan. Tunggu apalagi? Segera masukkan tempat-tempat wisata terbar 2024 hits ini ke dalam daftar liburanmu dan rasakan serunya berpetualang di Cianjur! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: