Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Bojonegoro untuk Libur Lebaran--

2. Negeri Atas Angin

Bukan hanya Wonosobo yang terkenal akan Diengnya sebagai negeri diatas angin. Bojonegoro juga memiliki Deling sebagai negeri di atas angin.

Rekomendasi wisata terpopuler libur lebaran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Wisata ini terkenal akan pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang Destinasi Libur Lebaran

Sejuknya udara dan keasrian tempat menjadikan daya tarik tersendiri pada tempat ini. Tempat ini menyuguhkan pemandangan keindahan Bojonegoro dari ketinggian.

Ada salah satu spot yang sangat menarik di tempat wisata ini. Spot tersebut adalah bukit cinta, banyak pengunjung yang berfoto ketika berada di tempat ini.

Bukan hanya itu saja, tempat wisata ini sangat cocok untuk berkemah. Wisata ini terletak di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta. Terlebih saat momentum libur lebaran tiba, tempat wisata ini sangat ramai.

BACA JUGA : Simak Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

3. Bukit Tono

Jawa Timur memang terkenal akan wisata favorit libur lebaran yang hits. Salah satunya adalah Bukit Tono yang berada di Bojonegoro.

Wisata ini merupakan perbukitan yang sangat cantik. Pemandangan alam yang sangat indah akan didapatkan ketika berkunjung ke Bukit Tono.

Udara yang sejuk serta asrinya wisata ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini.

Mulai dari berswafoto ria dengan spot-spotnya yang sangat estetik, sampai dengan hanya menikmati pemandangan alamnya. Banyak juga yang berkemah di tempat wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: