Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jember Instagramable, Cocok untuk Tempat Bukber Bareng Bestie dan Keluarga

Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jember Instagramable, Cocok untuk Tempat Bukber Bareng Bestie dan Keluarga

Tempat Bukber di Jember--

DISWAY JOGJA – Salah satu agenda yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang saat puasa di bulan Ramadhan adalah buka bersama bersa di tempat wisata terbaru 2024 dengan suasana yang nyaman.

Biasanya, bukber tersebut diagendakan bersama teman kelas, teman kerja, keluarga atau bersama pasangan. Nah, berikut ini ada beberapa rumah makan yang cocok dijadikan tempat wisata terbaru 2024 untuk bukber di Jember.

BACA JUGA : 7 Tempat Ngabuburit di Surabaya yang Seru dan Menarik Bisa Sambil Berburu Takjil, Cocok untuk Bukber!

Resto Taman Mangli Indah

Salah satu reomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Jember untuk buka puasa bersama yang pertama adalah Resto Taman Mangli Indah. Resto ini memiliki menu andalan Chinese food lebih dari 100 jenis. Jenis menunya mulai dari Hot Drink, Cold Drink, Juice, Cofee Blend, Dessert, aneka makanan berat dan makanan ringan. Tiap porsi menu hidangan di tempat makan ini dibanderol mulai dari Rp9 ribu hingga Rp338 ribuan.

Rumah makan ini berada di sekitaran UIN Khas Jember, yakni di Jalan Hayam Wuruk Nomor 183, Karang Mluwo, Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Biasanya, Resto Taman Mangli Indah selalu buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Resto Legian Jember

Resto Legian Jember sangat cocok dijadkan pilihan utama sebagai tempat wisata terbaru 2024 di Jember untuk buka bersama. Resto yang satu ini memiliki menu andalan berupa Kerapu Steam Bawang Putih, Kepiting Saos Padang dan Gurami Pasir Mas.

Selain itu, Resto Legian Jember juga ada menu Sup Tom Yam, Kerapu Gurami Bakar, Ayam Kungpao, Ayam Saous Inggris, Angsio Tahun dan masih banyak lagi. Tiap porsi hidangan di Resto Legian Jember dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp57 ribuan.

Tempat wisata terbaru 2024 di Jember ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat Alun-alun Jember, lebih tepatnya ada di Jalan Gajah Mada Nomor 270, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Biasanya, Resto Legian buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB

Rumpi-rumpi Cafe Home Bistro

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk bukber di Jember selanjutnya adalah Rumpi-rumpi Cafe Home Bistro. Tempat makan ini menawarkan beragam menu yang harganya sangat ramah dikantong.

Rumpi-rumpi Cafe Home Bistro memiliki area yang luas dan benar-benar cozy. Di Rumpi-rumpi Cafe Home Bistro ini kalian bisa memesan menu paling favorit, seperti Ayam Goreng, Udang Goreng Crispy, Nasi Goreng yang bervarian dan ada Kwetiaw Goreng Seafood.

Harga menu yang tersedia di Rumpi-rumpi Cafe Home Bistro ini hanya dibanderol mulai Rp16.000-an. Segera jadwalkan buka bersama dengan teman-teman atau keluarga di tempat wisata terbaru 2024 ini yang berlokasi di Kawasan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Solo Paling Hits dan Instagramable!

Kafe Tebing

Sesuai dengan namanya, kafe dengan ketinggian sekitar 40 meter diatas tebing ini berlokasi di Taman Botani Sukorambi. Menampilkan pemandangan alam yang asri, membuat tempat ini sangat nyaman digunakan untuk mengadakan bukber dengan teman maupun keluarga.

Tempatnya cukup luas dengan beraneka sajian makanan yang lezat. Selama Ramadhan, Kafe Tebing juga menawarkan menu All You Can Eat hanya Rp50 ribuan per orang

Kampung Kemiri

Selanjutnya, wisata terpopuler di Jember yang satu ini menyuguhkan tempat makan keluarga dengan nuansa ala Jogja. Pemandangan di Kampung Kemiri masih sangat asri, ada sungai, hamparan sawah, juga ada pemandangan pegunungan.

Resto keluarga ini memiliki tempat yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti mushola, tempat bermain anak, parkir yang luas, area indoor dan outdoor dilengkapi dengan joglo-joglo ala Jogja. Tempat ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Tempat wisata kekinian ini berlokasi di Jl. Teropong Bintang Delima, Desa Kemiri, Kecamatan Panti, yang buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB sampai 20.00 WIB.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur yang Menarik Cocok untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga

SMJ By Mbok Judes Jember

Tempat wisata terfavorit yang ada di Jember ini menyuguhkan nuansa seperti berada di Bali. Tempatnya yang nyaman, membuat kalian merasakan seperti berlibur apabila mengadakan buka bersama saat Ramadan di SMJ By Mbok Judes Jember.

Makanannya sangat beragam, yang menjadi favorit disini tentu saja Sego sambelnya yang endul. Selain itu, SMJ By Mbok Judes Jember juga punya dessert yang sangat lezat dan tak boleh kelewatan untuk dicoba.

Wisata paling hits ini berada di Jl. Tidar, Perumahan Royal Tidar Residence No. 01 Kabupaten Jember, tempat ini tidak sulit untuk ditemukan karena berada di tengah kota. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Demikian rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk buka bersama bareng teman atau keluarga yang ada di Jember. Kalau kamu ingin bukber dimana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: