Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur yang Menarik Cocok untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur yang Menarik Cocok untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata Jawa Timur yang Menarik Cocok untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga-disway jogja-instagram.com/yoiki_malang

DISWAY JOGJA- Libur panjang yang selalu ditunggu-tunggu adalah libur lebaran, karena momen lebaran sangat dinantikan untuk menghabiskan waktu bersama keluraga dengan berlibur ke tempat wisata terbaru 2024. Maka agendakan dari sekarang untuk libur lebaran 2024 dengan mengunjungi wisata yang menarik di malang bareng kelurga. 

Jawa Timur memiliki banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024 seperti sejarah, pesona alamnya, kuliner, dan beragam tempat menarik lainya di Jawa Timur yang cocok dijadikan untuk libur lebaran 2024. Serta spot foto menarik dan dilengkapi fasilitas yang tentunya menambah keseruan libur lebaran menjadi seru.

Kita bisa merasakan keseruan liburan bersama keluarga yang tiada duanya di wisata terbaru 2024 Jawa Timur untuk libur lebaran dengan mengeksplor keunikan dan keindahan Jawa Timur. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran mengunjungi tempat wisata di Jawa Timur yang menarik bareng keluarga simak berikut ini :

1. Flora Wisata Santerra

Bagi kamu pecinta bunga bisa mengunjungi Flora Wisata Santerra untuk menghabiskan waktu libur lebaran. Tempat wisata terbaru 2024 ini dilengkapi dengan berbagai macam wahana yang menarik dan spot foto yang  instagramable. Keindahan alamnya yang menakjubkan dengan udara yang segar karena beradadi dataran tinggi, dengan ketinggian 1200 mdpl. 

BACA JUGA : Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

Tempat wisata ini cocok dijadikan pilihan tempat liburan bersama keluarga dan orang tersayang. Terdapat 700 jenis bunga yang akan memanjakan mata para pengunjung. Selain itu terdapat wahana yang menjadi favorit pengunjung yaitu seluncur warna –warni dengan jalur setinggi 100 meter.

Selain wahana yang seru dan taman bunga yang memukau, kamu juga bisa menikmati kuliner yang tersedia saat merasa lapar maupun haus menyajikan makanan berat sampai snack. Harga tiket masuk Flora Wisata Santerra saat weekday Rp 85.000 sedangkan saat weekend Rp 110.000.

2. Jatim Park

Tempat wisata yang menarik di Malang cocok di kunjungi bersama keluarga adalah Jatim Park untuk menikmati libur panjang. Dengan mengusung konsepnya yang menawarkan berbagai macam wahana dan edukasi, Jatim Park selalu menjadi pilihan favorit para pengunjung saat berlibur di Malang. 

Jatim Park mempunyai tiga cabang lokasi yang berbeda, yaitu Jatim Park 1 menawarkan berbagai macam jenis wahana seru yang bisa dinikmati anak-anak sampai orang dewasa. Selain wahana permainan, kamu juga bisa mengunjungi Museum Angkut untuk menambah pengetahuan.

BACA JUGA : Sudah Kesini Belum? 10 Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur, Pesona Alam Bernuansa Air yang Mempesona

Jatim Park 2 mengusung konsep edukasi satwa interaktif. Disini kamu akan menemukan berbagai macam jenis hewan dari berbagai wilayah, serta diajak belajar bagaimana cara peduli dengan lingkungan. Jatim Park 3 kamu akan menjelajahi zaman prasejarah dengan dengan edukasi dinosaurus.

3. Hawai Waterpark 

Bagi kamu yang suka bermain air Hawai Waterpark bisa menjadi pilihan destinasi liburan kamu bersama keluarga. Memiliki 12 pilihan wahana air yang menarik, mulai dari Rainbow Fall, Lazy River, dan berbagai macam wahana air lainnya yang menguji adrenalin tetapi ramah juga untuk anak-anak.

Fasilitas yang disediakan Hawai Waterpark cukup lengkap dari mushola, tempat ganti, toilet, dan area parkir. Bagi kamu yang lelah setelah bermain air dan merasa haus maupun lapar bisa untuk menikmati makanan yang terdapat di area food court dengan pilihan makanan dan minuman.

Untuk menikmati semua wahana yang ada di Hawai Waterpark pengunjung hanya dikenai biaya Rp 85.000 saat weekday dan Rp 110.000 saat weekend. 

4. Taman Safari Prigen

Bagi kamu yang menyukai alam dan menyuka hewan bisa datang ke Taman Safari Prigen. Di tempat wisata terbaru 2024 ini kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan cara memberi makan. Terdapat berbagai macama jenis hewan dari berbagai belahan dunia di dalam Taman Safari Prigen. 

Untuk menikmati tempat wisata Taman Safari Prigen pengunjung akan dikenai biaya masuk dari Rp 150.000 saat weekday dan Rp 200.000 saat weekend, kamu bisa menikmati dengan puas bersama keluarga dan menjadikan liburan yang tak terlupakan.

5. Batu Night Spectacular

Tempat wisata yang bisa dinikmati saat malam di Kota Batu yaitu Batu Night Spectacular. Wisata ini menarwakan berbagai macam permainan seru dan hiburan malam yang bisa dinikmati bersama keluarga. Saat berkunjung ke Batu Night Spectacular kamu akan melihat keindahan kota yang dipenuhi cahaya saat malam. 

BACA JUGA : Eksplorasi Pesona Pariwisata Jawa Timur: Antara Gunung Bromo dan Pantai yang Memukau.

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular dikenai biaya Rp 35.000, namu jika kamu ingin menikmati semua wahana terdapat tiket masuk khusus yaitu Rp 150.000. 

Jawa Timur selalu menawarkan berbagai macam tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan cocok dijadikan tempat libur lebaran. Berwisata bersama keluarga saat libur lebaran merupakan agenda yang wajib. Jadi tentukan dari sekarang tempat wisata manakah yang akan kamu kunjungi bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: