5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Indonesia? Spot Wisata Terbaru 2024 Buat Mengisi Waktu Libur Lebaran

5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Indonesia? Spot Wisata Terbaru 2024 Buat Mengisi Waktu Libur Lebaran

Rekomendasi Waterpark di indonesia Terbaik untuk mengisi waktu libur lebaran 2024-tiket.com-

BACA JUGA : Intip Pesona Kamojang Ecopark, Wisata Terbaru 2024 di Garut Cocok Banget Buat Healing

5.Waterbom Bali

Waterbom Bali telah meraih predikat sebagai waterpark terbaik di Asia dan menempati peringkat kelima di dunia. Dengan luas 3,5 hektar, waterpark ini memiliki berbagai wahana wisata air yang memenuhi standar internasional.

Terletak di lokasi yang strategis di kawasan Kuta dan dekat dengan Discovery Mall Bali, Waterbom Bali mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Tak heran jika Waterbom Bali disebut sebagai destinasi terbaik di Asia, karena wahana permainannya sangat lengkap, mulai dari yang santai hingga yang menguji adrenalin. Cocok untuk semua kalangan usia, waterpark ini menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Meski demikian, harga tiket masuknya memang cukup fantastis, berkisar antara Rp260.900 hingga Rp2.350.000. Namun, dengan segala fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan, harga tersebut sebanding dengan kenikmatan yang akan Anda dapatkan di Waterbom Bali.

BACA JUGA : Menjelajahi Surga Tersembunyi di Garut? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sejarah yang Memanjakan Mata

Dengan lima rekomendasi waterpark terbaik di Indonesia untuk Libur Lebaran 2024, nikmati keseruan dan kegembiraan bersama keluarga atau teman-teman. 

Jangan lewatkan momen istimewa ini untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di berbagai destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa air yang menarik di Indonesia. Selamat menikmati liburan Anda!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: