Kolaborasi OPPO Gandeng BSS 3 anggota Seventeen Siap Promosikan Oppo Reno 11F 5G

Kolaborasi OPPO Gandeng BSS 3 anggota Seventeen Siap Promosikan Oppo Reno 11F 5G

Kolaborasi OPPO Gandeng BSS 3 anggota Seventeen Siap Promosikan Oppo Reno 11F 5G-oppo-

BACA JUGA : Inilah Oppo Reno8! Inovasi Terbaru di Seri Reno dengan Fitur Kamera Terkini

Untuk menyaksikan video tersebut, pengguna dapat mengunjungi kanal resmi OPPO Indonesia di platform Youtube.Kolaborasi antara OPPO dan BSS (Seventeen) diharapkan menjadi permulaan dari hubungan kerjasama yang panjang dan sukses, yang akan menghasilkan lebih banyak inovasi menarik bagi pasar teknologi di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Dengan kolaborasi yang menjanjikan antara OPPO dan tiga anggota Seventeen dalam sub unit BSS, OPPO Reno 11F 5G siap mengukuhkan kehadirannya di pasar Asia Pasifik. 

Melalui dukungan BSS, OPPO memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak penggemar K-pop dan teknologi, memperluas pangsa pasar serta meningkatkan penjualan. Dengan fitur-fitur cerdasnya yang inovatif dan kinerja yang memukau, OPPO Reno 11F 5G menawarkan pengalaman fotografi dan penggunaan yang luar biasa bagi konsumen. 

Kolaborasi ini bukan hanya tentang memasarkan produk, tetapi juga tentang menggabungkan kekuatan dua entitas besar untuk menciptakan dampak yang positif dalam industri. 

BACA JUGA : Kamu Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Hp OPPO Yang Ada Fitur NFC Terbaru 2024

Diharapkan, kerjasama ini akan menjadi awal dari perjalanan panjang yang penuh prestasi dan keberhasilan bagi kedua belah pihak, membawa lebih banyak inovasi yang menarik dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: