Inilah Oppo Reno8! Inovasi Terbaru di Seri Reno dengan Fitur Kamera Terkini

Inilah Oppo Reno8! Inovasi Terbaru di Seri Reno dengan Fitur Kamera Terkini

Inilah Oppo Reno8! Inovasi Terbaru di Seri Reno dengan Fitur Kamera Terkini--

DISWAY JOGJA - Oppo Reno8 hadir membawa angin segar pada seri Reno dengan fokus pada inovasi kamera. Ponsel cerdas ini dirancang khusus bagi para penggemar fotografi dan videografi yang ingin mendapatkan hasil terbaik saat memotret dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Seri Oppo Reno 8 menggantikan seri Reno 7 yang diluncurkan pada Maret 2022 dan akan tersedia dalam empat varian yakni Oppo Reno 8 Pro 5G, Oppo Reno 8 5G, Oppo Reno 8 Z 5G, dan Oppo Reno 8 4G.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Handphone Oppo Harga Mulai 5 Jutaan Dilengkapi Fitur Canggih!

1. Desain Menawan dan Layar Menakjubkan

Oppo Reno8 tampil menawan dengan desain ramping dan ringan: tebal hanya 7,6 mm dan bobot 182 gram. Tersedia dalam dua pilihan warna cantik, Shimmer Black dan Shimmer Gold, Reno8 memancarkan aura elegan dan premium.

Layar menggunakan panel Super AMOLED dengan diagonal 6,43 inci dan refresh rate 90 Hz.Kecerahan layarnya mencapai 800 nits sehingga Anda bisa nyaman menikmati konten multimedia dalam berbagai kondisi pencahayaan. Layarnya juga dilengkapi teknologi HDR10+, yang menawarkan warna lebih kaya dan detail lebih tajam.

1. Kamera Tingkat Lanjut

Abadikan momen terindah Anda dalam kondisi cahaya apa pun Kamera yang inovatif menjadi keunggulan Oppo Reno8. Di bagian belakang terdapat kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.7 yang dilengkapi teknologi Sony IMX766.

Berkat teknologi AI Clear Night, sensor ini mampu menangkap cahaya maksimal dan menghasilkan foto yang jernih dan detail bahkan di malam hari.

Tangkap lebih banyak dalam satu gambar dengan 8MP Ultra Wide Camera dengan sudut pandang 120 derajat, ideal untuk foto lanskap dan arsitektur. Dengan kamera makro 2 megapiksel, Anda dapat melihat detail terkecil sekalipun dengan kejernihan luar biasa.

Di bagian depan, Reno8 memiliki kamera selfie 32MP dengan aperture f/2.4 dan AI Beautification 2.0. Fitur ini secara cerdas mempercantik wajah Anda dengan efek alami, memungkinkan selfie sempurna dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Handphone Oppo Edisi Lebaran Harga Mulai 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Mumpuni!

2. Night Portrait

Fitur inovatif ini memungkinkan Anda mengambil foto potret dengan efek bokeh yang menakjubkan bahkan di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: