4 Moda Transportasi yang Bisa Digunakan untuk Menuju Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok dari Bali

4 Moda Transportasi yang Bisa Digunakan untuk Menuju Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok dari Bali

Berbagai moda transportasi yang bisa digunakan menuju destinasi wisata terbaru 2024 Lombok dari Bali.--lombok.com

DISWAY JOGJA - Apakah kalian sudah menjelajahi semua destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Bali dan ingin memulai perjalanan lainnya? Jika iya, artikel ini akan sangat membantu. 

Apabila kalian telah selesai menjelajahi semua destinasi wisata terbaru 2024 Bali dan membutuhkan perjalanan lainnya kalian bisa pergi ke Lombok. 

Berbeda dengan Bali yang ramai, destinasi wisata terbaru 2024 Lombok adalah surga untuk ketenangan, kedamaian, dan rata-rata belum terjamah. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok? Top 5 Tempat Fenomenal Paling Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Tidak hanya tenang dan damai, destinasi wisata terbaru 2024 Lombok juga menghadirkan pemandangan alam dengan pantai-pantai yang airnya jernih serta berkilauan, beragam lanskap perbukitan, hingga air terjun yang sangat indah dan menawan. 

Sehingga tidak mengherankan pilihan untuk menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 Lombok sangat direkomendasikan. 

Jika sudah membulatkan tekad untuk pergi ke Lombok dari Bali, kalian harus mulai memikirkan moda transportasi yang akan digunakan. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Tentu saja kalian tidak boleh sembarangan dalam memilih moda transportasi dari Bali ke Lombok. Kalian harus tetap pilah-pilih yang disesuaikan dengan kebutuhan, waktu, dan anggaran. 

Nah jika kalian kebingungan untuk memilih moda transportasi mana yang paling pas dan cocok. Kalian bisa mengikuti panduan pada artikel ini. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari lombok.com, berikut adalah moda transportasi yang bisa digunakan untuk menuju destinasi wisata terpopule Lombok dari Bali. Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

1. Pesawat 

Moda transportasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah pesawat. Kalian bisa berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali menuju Bandara Internasional Lombok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lombok.com