Sensasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jajanan Kaki Lima di Bandung yang Wajib Dicoba, Rasa Enak Harga Murah

Sensasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jajanan Kaki Lima di Bandung yang Wajib Dicoba, Rasa Enak Harga Murah

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung berupa jajanan kaki lima.--indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Bandung sudah lama terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 keindahan alam dan fashionnya. Keindahan alam Bandung sebagai destinasi wisata kuliner dapat dilihat di Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Tebing Keraton dan sebagainya. 

Sementara tempat ikon fashion di destinasi wisata terbaru 2024 Bandung dapat dilihat di Jalan Braga dan Jalan Cihampelas yang terkenal dan sudah mendunia. 

Meskipun sudah terkenal karena keindahan alam dan fashionnya, Bandung adalah surga bagi destinasi wisata terbaru 2024 jajanan kali lima. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata 2024 Terbaik Bandung yang Menampilkan Keindahan Alam Mengagumkan

Jajanan kaki lima Bandung menjelama menjadi daya tarik wisata terbaru 2024 tersendiri pasalnya setiap saat muncul inovasi-inovasi yang tak terbendung. 

Beberapa jajanan kaki lima yang sudah sangat mainstream di Bandung dan sudah ekspansi ke seantero Indonesia seperti Batagor dan Siomay. 

Namun, selain kedua jajanan kaki lima tersebut, ternyata Bandung masih menyimpan segudang destinasi wisata terbaru 2024 jajanan kaki lima yang belum diketahui banyak orang. Apa sajakah jajanan kaki lima di Bandung yang rasanya enak dan harganya murah tersebut? 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Anak-anak

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, ada empat destinasi wisata kuliner jajanan kaki lima Bandung yang layak sekali untuk dicoba. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Ceu Mar 

Nama Ceu Mar barangkali tidak begitu akrab di telinga para pecinta kuliner Indonesia. Namun di Bandung, Ceu Mar memiliki tempatnya sendiri. 

Ceu Mar adalah prasmanan besar  ala Sunda di mana kalian bisa menikmati aneka masakan seperti tempe goreng dan tahu, tahu orak-arik, ikan teri asin, ayam bakar, dan sebagainya. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

Ceu Mar dapat ditemukan di Jalan Banceuy di dekat Braga. Harga untuk menikmati sepiring Ceu Mar sangat terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel