Wisata Terbaru 2024: Floating Market Lembang Menyajikan Pengalaman Berbelanja di Atas Air yang Tak Terlupakan

Wisata Terbaru 2024: Floating Market Lembang Menyajikan Pengalaman Berbelanja di Atas Air yang Tak Terlupakan

Floating Market-disway.jogja-kota_mini

 Selain itu, Kota Mini juga dipenuhi bunga-bunga dan tamnaman hijau yang membuat lingkungan di sekitarnya semakin asri dan sejuk. Yang uniknya lagi, pegawai di sana juga menggunakan pakaian adat Negara di Eropa. 

Untuk mask ke sini Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20 ribu diluar tiket Floating Market Lembang.

Sesuai dengan konsep tempat ini, jika tujuan Anda untuk melihat dan merasakan keunikan jual beli di atas air, silahkan datang saat akhir pekan. 

Transaksi yang dilakukan di atas perahu ini hanya dapat berlangsung dengan mengginakan koin yang sudah Anda tukarkan. 

Selain itu, di pinggir danau ada berupa dermaga yang menjual berbagai makanan yang bisa Anda santap bersama dengan keluarga atau kerabat di tempat duduk yang sudah disediakan pengelola.

Pergi ke tempat ini bersama Anak-anak memang sangat cocok karena disini tersedia peternakan angsa. 

Di taman angsa, Anda dapat berfoto dan juga memberi makan unggas putih tersebut. Tetapi Anda harus tetap mengawasi anak-anak karena terkadang angsa dapat mematuk jika sedang marah.

BACA JUGA : Air Jernih Telaga Cicerem? Satu Dari Wisata Terbaru 2024 Kuningan Yang Lagi Hits

Hewan lain yang dipelihara oleh Floating Market Lembang ini adalah kelinci. Hewan lucu ini dianggap sebagai teman bermain oleh anak-anak. 

Hanya dengan membayar tiket tambahan seharga Rp 20 ribu, Anda juga dapat memberi makan kelinci sambil bermain dan berfoto.

Wisata terbaru 2024 Floating Market Lembang buka setiap hari dari Senin-Minggu. Namun, Floating Market Lembang menerapkan jam operasional yang berbeda untuk hari kerja (weekday) dan hari libur atau akhir pekan (weekend).

Berikut jam operasional Floating Market Lembang.

1. Senin-Jumat (Weekday): 09.00-18.00 WIB.

2. Sabtu-Minggu (Weekend): 08.00-19.00 WIB.

Harga tiket masuk Floating Market Lembang mulai dari Rp35 ribu per orang. Harga tiket ini berlaku mulai dari anak berusia 2 tahun ke atas, sedangkan untuk anak di bawah 2 tahun tidak dikenakan harga tiket masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: