Bogor menawarkan berbagai wisata kuliner terbaru 2024

Bogor menawarkan berbagai wisata kuliner terbaru 2024

WISATA KULINER TERBARU 2024 DI BOGOR--google foto

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan kota yang terkenal dengan kelezatan kulinerannya. Pada tahun 2024, Bogor menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024 kuliner yang wajib dicobain saat liburan di sana.

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai beberapa tempat wisata terbaru 2024 kuliner di Bogor yang patut Anda coba.

BACA JUGA : Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Wonosobo! Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Anda

1. Pasar Anyar Bogor

Pasar Anyar Bogor adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner saat liburan di Bogor. Pada tahun 2024, pasar ini menyajikan berbagai wisata terbaru 2024 hidangan kuliner khas Bogor yang baru dan unik.

Anda dapat menikmati hidangan tradisional seperti soto Betawi, nasi liwet, sop konro, dan masih banyak lagi. Selain itu, pasar ini juga merupakan tempat yang cocok untuk mencoba jajanan khas Bogor seperti tahu gejrot, bajigur, dan es selendang mayang.

Pasar ini buka dari sekitar jam 6 pagi hingga jam 15.30 sore.

2. Sentul Night Market

Sentul Night Market merupakan tempat wisata terbaru 2024 kuliner malam yang menarik di Bogor. Pada tahun 2024, pasar malam ini menawarkan beragam hidangan lezat yang bisa Anda nikmati. Anda dapat mencoba aneka seafood segar, seperti kepiting saus tiram, udang goreng mentega, dan ikan bakar.

Selain itu, Sentul Night Market juga memiliki berbagai macam makanan jalanan yang menggugah selera seperti sate ayam, bakso, dan martabak.

3. Jalan Pajajaran

Jalan Pajajaran adalah salah satu tempat kuliner terkenal di Bogor. Pada tahun 2024, jalan ini menawarkan berbagai tempat makan baru yang patut Anda coba. Anda dapat mencicipi berbagai hidangan seperti nasi goreng kambing, sate maranggi, sop buntut, dan masih banyak lagi.

Selain itu, jalan ini juga terkenal dengan kuliner khas Sunda seperti pepes ikan, sayur asem, dan lotek. 

4. Food Junction Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: