Cermati Sebelum Membeli! Desain, Spesifikasi dan Fitur Unggulan HP Terbaru Oppo Find N3 Fold

Cermati Sebelum Membeli! Desain, Spesifikasi dan Fitur Unggulan HP Terbaru Oppo Find N3 Fold

Desain, spesifikasi dan fitur unggulan HP terbaru Oppo Find N3 Fold--

Meskipun hadir dengan membawa baterai berkapasitas 4.805 mAh, namun OPPO Find N3 Fold menawarkan daya pakai yang cukup panjang. 

BACA JUGA : Inilah Panduan Lengkap Memilih HP Oppo dengan Kamera Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

Menurut hasil pengujian yang dilakukan YugaTech, terbukti HP lipat ini mampu bertahan hingga 12 jam 30 menit pada pengujian video loop. 

Termasuk lebih unggul ketimbang pendahulunya yang hanya dapat bertahan sekitar 10 hingga 11 jam saja. 

5. Fitur Unggulan

OPPO menghadirkan HP lipat ini dengan diselimuti antarmuka ColorOS 13.1. OPPO Find N3 Fold memanfaatkan form factornya yang unik demi menghadirkan pengalaman yang berbeda dari HP mainstream bagi para pengguna. 

Saat HP dalam kondisi terbuka, terlihat ada fitur Global TaskBar yang berisi sejumlah shortcut terhadap aplikasi yang terakhir dipakai.

Kemudian, tampak juga dua ikon yang berada di paling kiri, yakni App Library dan File Pocket yang berisi jalan pintas menuju file dan gambar yang terakhir dibuka. 

6. Warna dan Harga 

HP lipat ini tersedia dalam empat warna pilihan dan dua finishing yaitu Hitam dan Merah dengan panel belakang kulit vegan, serta Hijau dan Emas yang menampilkan kaca matte. 

Secara global, OPPO Find N3 Fold dibanderol dengan harga SGD 2.399 atau sekitar Rp. 27.600.000 untuk 16GB + 512GB.

Itulah ulasan mengenai  HP Terbaru Oppo Find N3 Fold dari mulai desain, spesifikasi hingga fitur unggulan yang tersemat didalamnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: