Mobil Hyundai Creta Alpha? Mobil Terbaru 2024, Siap Mengaspal Bulan Maret ini! Segera Kamu Miliki!

Mobil Hyundai Creta Alpha? Mobil Terbaru 2024, Siap Mengaspal Bulan Maret ini! Segera Kamu Miliki!

Mobil Hyundai Creta 2024--Youtube

DISWAY JOGJA - Industri otomotif tanah air digegerkan dengan seri mobil terbaru 2024 yang dikeluarkan oleh Hyundai. Hyundai berhasil mengeluarkan seri 5 Crossover mobil Hyundai Creta 2024.

Harga  dari mobil terbaru 2024 ini berkisar antara Rp 297,3 Juta hingga Rp 421,8 Juta. Ada 6 varian yang tersedia dari Creta: Active MT, Trend MT, Trend IVT, Style IVT, Prime IVT dan Alpha IVT.

Pesaing dari mobil terbaru 2024 ini adalah: Daihatsu Terios, Honda WR-V, Chery Omoda 5 dan Hyundai Stargazer X. Spesifikasi untuk dimensi tinggi (mm) 1630, panjang (mm) 4315, jarak sumbu roda (mm) 2610, dan lebar (mm) 1790.

Mobil terbaru 2024 Hyundai Creta sendiri ditenagai oleh 1497cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 113 hp dengan torsi 144 Nm. Pilihan warna CRETA Alpha menghadirkan warna matte. Ini termasuk gaya mobilitas urban sesungguhnya.

Mobil terbaru 2024 ini juga memiliki performa tenaga sekitar 84,4 kW (115 PS) / 6 300 r/min dan torsi 143.8 Nm (14.7 kgm) / 4.500 r/min.

BACA JUGA : Ungkap 5 Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Hyundai Ioniq 5 Facelift, Solusi Kendaraan Ramah Lingkungan!

Mobil ini juga dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Manual dan Variable Speed CVT. Fitur yang disediakan dalam mobil ini terdiri dari fitur Creta mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Adapun untuk detail mesin dari mobil terbaru 2024 ini antara lain : isi slinder (cc) 1497, tipe drive front wheel drive (FWD), konfigurasi mesin smartsystem G1.5 MPI inline 4 cylinders, kapasitas tangki bahan bakar 40, jenis bahan bakar bensin, jumlah slinder 4, dan konfigurasi 6 speed manual.

Mobil terbaru 2024 yang siap mengaspal pada bulan maret ini juga mempunyai fitur pendukung. Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Glove Box dengan Pendingin.

Selain itu, ada juga : Pemanas, Ventilated Front Seats, Arm Rest Konsol Tengah, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Keyless Entry, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Lampu baca dan Wireless Charger.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Soket USB, Sambungan Bluetooth, Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan Layar Sentuh.

BACA JUGA : Hyundai Creta N Line: Mobil Terbaru 2024 yang Hadir dengan Fitur Menarik, Simak Selengkapnya Disini!

Fitur eksterior termasuk Spion Lipat Elektrik, Kaca spion elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang, Defogger Kaca Belakang, Adjustable Headlights dan Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah.

Fitur keamanan Model mencakup Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: