4 Inovasi yang Membuat Rekomendasi Menabung di Bank Jenius Menjadi Ide yang Brilian, Yuk Buktikan Sendiri!

4 Inovasi yang Membuat Rekomendasi Menabung di Bank Jenius Menjadi Ide yang Brilian, Yuk Buktikan Sendiri!

Rekomendasi menabung di Bank Jenius. --jenius.com

DISWAY JOGJA - Apakah di sini ada yang tengah mencari alasan mengapa rekomendasi menabung di Bank Jenius menjadi ide yang sangat brilian untuk diaplikasikan? Jika jawabannya iya, teruskanlah membaca! 

Bank Jenius merupakan bagian dari PT bank BTPN Tbk yang telah memiliki izin dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kalian tidak perlu khawatir

Rekomendasi menabung di Bank Jenius menjadi pilihan cerdas karena bank ini terkenal dengan inovasinya yang tidak main-main. 

BACA JUGA : Rekomendasi Menabung di Bank Jago Ternyata Bakalan Dapat 5 Keuntungan Ini, Buruan Coba karena Langsung Cuan!

Inovasi seperti apa? Yakni dalam dalam pemberian layanan dan fitur terbaik untuk para pengguna. Dengan berbagai inovasi yang berkala yang diberikan, maka predikat rekomendasi menabung di Bank Jenius menjadi ide yang brilian sudah tidak bisa disanggah lagi. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari jenius.com, setidaknya ada empat inovasi yang sudah dilakukan oleh Bank Jenius dalam satu tahun terakhir. 

Inovasi yang dilakukan tentunya agar setiap orang yang sudah menjadi pengguna akan memberi rekomendasi menabung di Bank Jenius kepada pengguna baru lainnya. Nah, tunggu apa lagi? Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Produk Menabung di Bank, Cocok untuk Kamu yang Ingin Memulai Investasi Keuangan!

1. Membuka Rekening Bank Jenius Tanpa Ribet 

Apakah kalian berencana membuka rekening di Bank Jenius? Jangan khawatir, tidak ribet kok. Kalian hanya perlu menggunakan smartphone. Jadi tidak perlu datang ke kantor cabang. 

Setelah mengunduh aplikasi Bank Jenius di playstore, selanjutnya kalian menyiapkan KTP asli untuk verifikasi. Kemudian cukup melakukan aktivasi melalui fitur Pengenalan Wajah. 

Saat membuka rekening, tidak ada saldo minimal. Kalian bisa membuka tanpa adanya saldo mengendap. Menarik bukan? 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan, Cek Daftarnya Disini!

2. Kemudahan Bertransaksi di Bank Jenius 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jenius.com