Langkah Awal Menuju Keuangan Lebih Baik: Manfaatkan 3 Rekomendasi Tabungan Berjangka untuk Si Boros

Langkah Awal Menuju Keuangan Lebih Baik: Manfaatkan 3 Rekomendasi Tabungan Berjangka untuk Si Boros

Rekomendasi Menabung di Bank dengan Produk Tabungan Berjangka--

DISWAY JOGJA - Menabung di bank, merupakan salah satu yang membuat keuangan kita lebih teratur. Terlebih akan banyaknya kebutuhan setiap harinya yang kita butuhkan.

Rekomendasi menabung di bank, menjadi salah satu solusi pengaturan keuangan kita. Banyak produk yang ditawarkan masing masing bank.

Mulai dengan tabungan berjangka yang menjadi rekomendasi menabung di bank untuk masa depan. Jenis tabungan ini, disemua bank menyediakan produk ini.

Terlebih produk ini merupakan salah satu jenis simpanan yang menerapkan sistem tenor. Sistem ini menjadi salah satu rekomendasi menabung di bank yang sangat digemari.

BACA JUGA : Kesempatan Nih: Menabung di Bank Digital Allobank Untung Banyak, Deposit Rp 100.000 Bertambah Jadi Segini

Tabungan berjangka dengan deposite memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Untuk deposite sendiri biasanya seseorang menyetorkan uangnya dengan jumlah banyak, minimal Rp. 10.000.000.

Namun berbeda dengan tabungan berjangka yang hanya menyetorkan minimal Rp. 100.000 dengan kelipatannya. Hal ini sangat membantu untuk mengatur keuangan kita.

Yuk simak berikut rekomendasi tabungan berjangka di bank pilihan yang menawarkan keuntungan.

1. Tabungan Berjangka Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu rekomendasi menabung di bank yang sangat menguntungkan. Terlebih bank ini memiliki produk tabungan berjangka.

Jenis tabungan ini dapat membantu mengatasi keuangan nasabah, terlebih untuk nasabah yang boros dalam pengeluaran. Selain itu, tabungan berjangka ini memudahkan untuk mewujudkan suatu impian yang diinginkan.

BACA JUGA : 4 Inovasi yang Membuat Rekomendasi Menabung di Bank Jenius Menjadi Ide yang Brilian, Yuk Buktikan Sendiri!

Bank BRI menawarkan setoran wajib untuk tabungan berjangka mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 5.000.000 saja. Dengan tenor yang bervariatif sesuai keinginan.

Tenor yang ditawarkan mulai dari 1 tahun sampai dengan 20 tahun. Suku bunga yang akan didapatkan sendiri cukup besar, yaitu 3,25% per tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: