Cari Handphone Oppo Kamera Terbaik di Dunia? Ini Dia 4 Rekomendasinya, Kualitasnya Setara dengan DSLR!

Cari Handphone Oppo Kamera Terbaik di Dunia? Ini Dia 4 Rekomendasinya, Kualitasnya Setara dengan DSLR!

Handhphone Oppo Kamera Terbaik di Dunia-eclipse_images-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi sebagian orang, kamera bisa dibilang merupakan komponen terpenting dalam sebuah pemilihan HP. Dengan begitu, HP Oppo kamera terbaik bisa kamu andalkan juga.

Pabrik asal China ini memiliki banyak varian HP Oppo dengan kamera terbaik dan menjadi salah satu brand yang rutin merilis HP dengan spesifikasi kamera bagus.

HP Oppo memang dikenal berkat kualitas kamera terbaik yang disematkannya. Kamera yang mumpuni dapat menghasilkan jepretan foto dengan kualitas jernih, tajam, dan detail

Beberapa HP Oppo dengan kamera terbaik di dunia berikut ini memberikan fitur kamera yang mumpuni. Simak yuk!

BACA JUGA : Mantul! Oppo A78 Cuma 3 Jutaan, Jadi Handphone Oppo Kamera Canggih, Didukung Corning Gorilla Glass 5

1. OPPO Reno 10 Pro+

Hp OPPO ini memiliki tiga kamera belakang. Kamera utamanya hadir dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 50 MP. Kamera ini juga punya bukaan f/1.8 dengan dukungan PDAF dan stabilitasi dari OIS.

Selain itu juga terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP yang memiliki bukaan f/2.2. Yang bikin unik, kamera ini dibekali kemampuan FoV hingga 120 derajat. Sehingga cukup luas untuk menangkap gambar alam atau gedung dengan menangkap banyak objek.

Bukan hanya itu, OPPO juga menejalkan kamera periskop telefoto di HP ini yang berfungsi sebagai pelengkap dengan resolusi cukup tinggi, yakni 64 MP.

2. OPPO Reno 8Z

Handhphone Oppo kamera terbaik selanjutnya ada Oppo Reno 8Z. Series dari Oppo ini dilengkapi triple kamera dari kamera utama 64 MP, kamera macro 2 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera selfie 16 MP.

Foto yang dihasilkan dari HP ini kualitasnya sangat jernih dan tajam meskipun dalam penerangan low light, backlight, indoor ataupun outdoor.

Kekuatan pada kamera ini yaitu terletak pada fitur fokusnya yang bagus ketika buat berfoto di pencahayaan backlight seperti saat kamu perlu untuk menangkap gambar pemandangan alam yang cerah dibelakangmu.

BACA JUGA : Sudah Support NFC, Ponsel 3 Jutaan ini, Oppo Reno 6 5G Jadi Handphone Oppo Kamera Fokus Otomatis

3. OPPO Find N3 Flip

HP Oppo Find N3 Flip ini hadir dengan layar utama LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi full HD dan juga kecepatan refres 120 Hz. Dengan tingkat kecerahan puncak sampai 1.600 nits.

Pada bagian belakangnya, tepat disebelah modul kamera terdapat cover screen dengan orientas potrait dengan jenis panel AMOLED yang berukuran 3,26 inci dengan resolusi 382 x 720 piksel dengan tingkat kecerahan puncak hingga 900 nits.

Handhphone ini dilengkapi dengan kamera telefoto 32 MP f/2.0, Sony IMX709 yang memiliki kemampuan pembesaran optis sampai 2x. Untuk kamera belakangnya terdapat dua jenis, yaitu kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide 48 MP. Terdapat juga kamera selfie 32 MP F02.4, Sony IMX709.

4. OPPO Find X6 Pro

Oppo Find X6 Pro sempat masuk dalam daftar HP dengan kamera terbaik dunia pada Mei 2023 versi DxOMark. Berdasarkan penilainnya, HP ini mendapat skor 153 untuk kemampuan kamera secara keseluruhan.

Oppo Find X6 Pro dibekali dengan tiga kamera utama pada bagian belakang. Dimana fitur ini didukung dengan teknologi yang canggih untuk fotografi. Kualitas foto dan video yang dihasilkan dari HP ini penuh detail dan minim naoise di segala skenario.

Selain itu, HP ini juga memiliki kemampuan telefoto yang bisa mendukung pembesaran hingga 3x optical zoom, 6x hybrid zoom, dan 120x zoom digital. Disini juga dijejalkan teknologi dari Hasseblad dan NPU MariSilicon X.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Series Harga Mulai 4 Jutaan Dengan Kamera Terbaik!

Nah, diatas adalah beberapa rekomendasi Handphone Oppo dengan kamera terbaik di dunia yang bisa kamu pilih ketika hendak membeli smartphone dengan kualitas kamera mumpuni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: