Wisata Terbaru 2024 Malang: Pantai Parang Doro, Sajikan Ketenangan Bagi Wisatawan, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Malang: Pantai Parang Doro, Sajikan Ketenangan Bagi Wisatawan, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Doro Malang--

Ada hal yang menarik yang ditemukan pada Pantai Parang Doro Malang. Hal ini adalah batu karang yang dapat berubah ubah warna sesuai dengan musim yang terjadi.

Seperti ketika musim hujan, batu karang di Pantai Parang Doro akan berubah berwarna kehijauan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Pantai Parang Doro Malang

Wisata terbaru 2024 Malang ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat alami. Keindahan ini akan bisa di nikmati wisatawan ketika berkunjung ke Pantai Parang Doro Malang.

BACA JUGA : Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Montel! Surga Indah Tersembunyi dengan Spot Foto Instagramable

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke wisata ini. Mulai dari berenang sampai hanya menikmati Pantai Parang Doro ini.

Namun pantai ini menyuguhkan spot foto yang sangat instagramable dengan view alamnya. Terlebih saat momen matahari terbenam atau sunset menjadi momen favorit wisatawan.

Wisatawan dapat menyaksikan keindahan sunset ini secara jelas. Bukan hanya itu saja, saat waktu surut wisatawan dapat melihat keindahan bawah laut pantai ini.

Wisata ini juga memiliki fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan. Mulai dari spot foto sampai dengan gazebo yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan pantai ini.

BACA JUGA : 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Pemandian Stasiun Lawang? Rasakan Pesonan yang Menakjubkan!

Untuk fasilitas pendukung di wisata ini sangat lengkap. Mulai dari warung, area parkir yang luas, sampai toilet yang sangat bersih.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Pantai Parang Doro Malang

Wisatawan yang berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini tidak perlu khawatir akan harga tiketnya sendiri. Hanya dengan Rp. 10.000 saja, wisatawan sudah bisa menikmati suasana pantai ini.

Pantai Parang Doro buka setiap harinya selama 24 jam, namun waktu yang paling ramai adalah saat sore hari. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan sunset yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: