Wisata Terbaru 2024 Malang: Pantai Parang Doro, Sajikan Ketenangan Bagi Wisatawan, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Malang: Pantai Parang Doro, Sajikan Ketenangan Bagi Wisatawan, Cek Ulasan Berikut

Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Doro Malang--

DISWAY JOGJA - Ingin berlibur di Jawa Timur? Malang merupakan daerah yang cocok untuk dikunjungi. Daerah ini kaya akan wisata terbaru 2024.

Wisata terbaru 2024 Malang sangatlah beragam coraknya. Mulai dari wisata yang bernuansa perbukitan sampai wisata yang menyajikan keindahan lautnya.

Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Pantai Parang Doro yang sangat populer dikunjungi wisatawan. Pantai ini menyuguhkan ketenangan dan sangat cocok untuk merileksasi tubuh.

Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari daerah Malang sekitarnya maupun luar kota Malang. Terasa kurang sempurna, ketika berwisata ke Malang namun belum mengunjungi wisata terbaru 2024 Pantai Parang Doro.

BACA JUGA : Simak! Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Menakjubkan di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Pantai Parang Doro Malang yang sajikan ketenangan.

1. Lokasi Wisata Pantai Parang Doro Malang

Malang merupakan salah satu daerah yang terletak di provinsi Jawa Timur. Daerah ini kaya akan wisata terbaru 2024 yang populer.

Salah satunya adalah Pantai Parang Doro yang memiliki pemandangan yang indah. Pantai ini terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang.

Wisata ini terletak 65 Kilometer dari pusat Kota Malang. Perjalanan yang dibutuhkan ketika menuju wisata ini sekitar 2 jam.

2. Daya Tarik Wisata Pantai Parang Doro Malang

Pantai Parang Doro merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang terkenal akan keindahan alamnya. Terlebih pantai ini dikelilingi pepohonan yang sangat rindang.

BACA JUGA : 9 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Temanggung, Salah Satunya Paling Sempurna untuk Melepas Penat

Udara di pantai ini sangat sejuk dan asri yang akan membuat wisatawan betah. Terlebih ombak yang tenang dan pasir putihnya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: