Lubang Sewu Erorejo! Wisata Terbaru 2024 dengan Keindahannya yang Mirip dengan Grand Canyon Amerika Serikat

Lubang Sewu Erorejo! Wisata Terbaru 2024 dengan Keindahannya yang Mirip dengan Grand Canyon Amerika Serikat

Wisata terbaru Lubang Sewu Erorejo-disway.jogja-instagram.com/gunarto_song

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Alam Wonosobo? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Pesonanya Estetik!

Kehadiran pengunjung ini sangat menguntungkan, karena memperkenalkan Lubang Sewu ke khalayak luas dan meningkatkan daya tarik tempat ini sebagai destinasi wisata.

Anda dapat berfoto di tepian Waduk Wadaslintang dan membagikan momen keindahan Lubang Sewu ke media sosial.

Pada wisata terbaru ini memiliki berbagai fasilitas umum, salah satu sarana umum yang tersedia di tempat ini ialah toilet yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk keperluan mandi, buang air kecil, dan buang air besar. Selain itu, tersedia juga mushola yang bersih dan terawat sehingga para muslim dan muslimah dapat melaksanakan shalat dengan tenang.

Di samping itu, Lubang Sewu memiliki area parkir yang luas sehingga para pengunjung yang datang dengan rombongan dalam jumlah besar tidak perlu khawatir tentang kendaraan yang mereka bawa. Semua kendaraan dapat tertata rapi di area parkir yang telah disediakan.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, maka Anda perlu membayar harga tiket masuk sesuai dengan tarif yang berlaku di Lubang Sewu. Adapun, tarif tiket masuk yang harus Anda bayar adalah sebesar Rp10 ribu per orang untuk menikmati keindahan destinasi wisata ini.

Selain tiket masuk, jika Anda membawa kendaraan maka Anda juga akan dikenakan biaya parkir. Untuk kendaraan roda dua atau motor, biaya parkir yang dikenakan adalah sebesar Rp2 ribu sedangkan untuk kendaraan roda empat atau mobil biaya parkirnya sebesar Rp5 ribu

Sangat menarik bukan?

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk kalian kunjungi di saat liburan akhir pekan maupun liburan panjang bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: