The Heritage Palace Solo: Wisata Terbaru 2024? Wujudkan Impian Liburan Ala Eropa Klasik di Jateng

The Heritage Palace Solo:  Wisata Terbaru 2024? Wujudkan Impian Liburan Ala Eropa Klasik di Jateng

Review wisata terbaru 2024 di The Heritage Palace Solo--

DISWAY JOGJA - The Heritage Palace Solo adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang unik dan memukau. Tempat ini memadukan konsep klasik Eropa dengan berbagai aktivtas seru yang menarik.

Tempat ini dulunya merupakan pabrik gula tua yang berdiri sejak tahun 1892. Sekarang The Heritage Palace Solo menjadi wisata terbaru 2024 yang rekomended.

Selain itu, The Heritage Palace Solo menawarkan pengalaman berwisata edukatif dan menghibur. Tempat ini cocok untuk keluarga maupun teman yang sedang mencari wisata terbaru 2024.

Nah, jika kamu penasaran dengan keseruan wisata terbaru 2024 di solo. Yuk simak penjelasanya sampai selesai ya!

BACA JUGA : Serasa Ada di Negeri Sakura! Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 yang Ada di Magetan dengan Harga Tiket Murah

Lokasi The Heritage Palace Solo 

Lokasi wisata terbaru 2024 ini dekat dengan kota solo ataupun Stasiun Purwosari. Jika ditempuh kamu hanya butuh jarak sekitar 6 km untuk sampai di lokasi.

Lebih tepatnya wisata ini terletak di Jalan Permata Raya, Dukuh Tegalmulyo, RT.02/RW.08. Datangi wisata ini agar menambah pengalaman baru yang seru dan menyenangkan.

Wisata ini buka setiap hari dari mulai senin sampai dengan hari minggu. Dengan begitu wisatawan bisa datang kapan saja tanpa bingung mengatur jadwal.

Tempat ini buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 16.30 WIB. Sehingga membuat pengunjung bisa menikmati tempat wisata ini dengan nyaman dan seru pastinya.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Harga Tiket Sesuai Fasilitas

Wisata terbaru 2024 ini memiliki harga tiket yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh wisatawan. Tentunya di tempat ini akan mendapatkan edukatif, spot foto dan aktivitas yang menarik.

Harga tiket terusan wisata The Heritage Palace Solo sekitar Rp 55 ribu. Harga tersebut dibanderol saat hari biasa dari senin sampai jum’at.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: