The Heritage Palace Solo: Wisata Terbaru 2024? Wujudkan Impian Liburan Ala Eropa Klasik di Jateng

The Heritage Palace Solo:  Wisata Terbaru 2024? Wujudkan Impian Liburan Ala Eropa Klasik di Jateng

Review wisata terbaru 2024 di The Heritage Palace Solo--

Kemudian ada harga tiket terusan Rp 65 ribu saat libur akhir pekan dan libur nasional. Dengan membeli tiket tersebut Anda bisa menikmati aktivitas yang tertera sesuai harga.

Salah satunya Anda bisa menikmati area gate, view gedung tua dan taman. Selain itu, Anda bisa menikmati museum 3D, museum transportasi, dan omah walik).

BACA JUGA : Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

Selanjutnya harga tiket gate yang di banderol sekitar Rp 30 per orangnya. Namun, fasilitasnya Anda hanya bisa menikmati area gate, view gedung tua dan taman. 

Aktivitas Seru dan Spot Menarik

The Heritage Palace Solo memiliki aktifitas menarik sehingga banyak pengunjungnya. Tidak salah tempat ini menjadi wisata terbaru 2024 di solo yang rekomended.

1. View Gedung Bersejarah 

Di tempat ini pengunjung bisa merasakan view ala Eropa yang unik dan menarik. Bahkan memiliki spot untuk berseafoto yang instagramable bernuasna ala Eropa.

2. Museum Transportasi

Museum ini menyajikan latar backwall 3D dengan koleksi seperti mobil dan motor klasik. Sehingga pengunjung bisa berfoto dan bernostalgia merasakan kendaraan zaman dahulu.

3. 3D trick art museum

Tempat ini menyediakan background 3D yang ber aneka tema unik yang sangat menarik. Salah satunya adalah air terjun Niagara, Gunung Bromo, Tembok Raksasa China, dan yang lainya.

4. Omah Kwalik

Omah kwalik adalah wahana sopt foto yang unik karna memiliki konsep rumah kebalik. Spot foto disini seperti angkringan terbalik, ruang kelas terbalik, hingga ruang tamu terbalik.

Berikut adalah wisata terbaru 2024 yang bernama The Heritage Palace Solo. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: