Rasakan Sensasi Wisata Terbaru 2024 di Taman Hutan Raya Karanganyar, Dengan Keindahan Alam yang Spektakuler!

Rasakan Sensasi Wisata Terbaru 2024 di Taman Hutan Raya Karanganyar, Dengan Keindahan Alam yang Spektakuler!

Wisata terbaru 2024 di Taman Hutan Raya Karanganyar--

DISWAY JOGJA - Taman Hutan Raya Karanganyar menjadi wisata terbaru 2024 dengan keindahan alamnya yang spektakuler. Tempat ini cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur dengan teman maupun keluarga.

Taman Hutan Raya Karanganyar biasanya di sebut dengan “Tahura” sekarang menjadi primadona dikawasannya. Karna banyak wosatawan yang berkunjung ketempat ini dari berbagai kota atau daerah. 

Wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan fasilitas lengkap dan berbagai aktivitas yang menarik. Sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang jika berada di Taman Hutan Raya Karanganyar.

Nah, jika kamu penasaran dengan wisata terbaru 2024 ini. Yuk, simak penjelasanya sampai selesai ya!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Candi Jawar Malang: Berwisata sambil Belajar, Liburan Seru bersama Keluarga

Lokasi Taman Hutan Raya Karanganyar

Lokasinya di Dusuk Sukuh, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso,Karanganyar, kota Solo, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas seru dan menarik para wisatawan.

Jika di tempuh dari pusat Kota Solo, maka jaraknya sekitar 36 kilometer. Selain itu, jalan menuju wisata ini cukup terjal dan menanjak.

Namun, wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini. Karna pastikan dulu kondisi kendaraan Anda jika ingin menuju kelokasi wisata ini.

Dengan begitu perjalanan Anda menuju lokasi wisata bisa lancar dan nyaman. Sehingga liburan Anda kali ini, memiliki pengalaman baru belum pernah dirasakan.

BACA JUGA : Tidak Kalah dari Bali, Inilah Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngobaran Gunungkidul: Sajikan Daya Tarik Unik!

Harga Tiket Tahura

Untuk bisa menikmati Taman Hutan Raya Karanganyar pengunjung harus membayar tiket terlebih dulu. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 5 ribu per orangnya.

Dengan harga tersebut wisatawan bisa menikmati keindahan alam wisata ini. Bahkan banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika berada di kawasan Tahura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: