Biaya Administrasi 0 Rupiah, Berikut 5 Jenis Menabung di Bank Tanpa Potongan

Biaya Administrasi 0 Rupiah, Berikut 5 Jenis Menabung di Bank Tanpa Potongan

Tabungan dengan kartu ATM--Pixabay

DISWAY JOGJA - Masyarakat sekarang semakin pintar mengolah uang, semakin banyak orang menabung, terlebih menabung di bank tanpa potongan. 

Pada zaman sekarang banyak orang yang akhirnya memutuskan menabung di bank tanpa potongan, karena tidak ingin uang yang dimasukkan ke dalam rekening berkurang. 

Tenang saja, karena ternyata ada beberapa jenis bank tanpa biaya potongan. Hal ini sangat menguntungkan dan bisa menjadi solusi. 

Mungkin kamu salah satunya? Nah berikut ada 5 rekomendasi  menabung di bank tanpa potongan. Apa saja? Yuk simak berikut ini :

BACA JUGA : Tabungan Bebas Biaya Admin? Simak Rekomendasi dan Sistem Menabung di Bank Syariah Terbaik di Indonesia!

1. Tabungan BTN Juara (Bank BTN) 

BTN Juara merupakan jenis tabungan yang dimiliki oleh Bank BTN. Jenis tabungan ini termasuk menabung di bank tanpa potongan. 

Tabungan BTN Juara hanya bisa digunakan untuk usia 12 hingga 23 tahun dengan setoran pertama hanya sebesar Rp 50.000 dan untuk setoran lanjutan Rp 20.000

Kamu bisa langsung datang ke customer service untuk membuka Tabungan BTN Juara dan pastikan membawa persyaratan berkas seperti KTP atau Kartu Pelajaran. 

2. TabunganKu (Bank BCA) 

Jenis tabungan ini sebenarnya jenis tabungan yang dibuat oleh pemerintah agar masyarakat Indonesia memiliki budaya menabung. Maka dari itu, untuk biaya administrasi hanya 0 rupiah, gratis. 

Tabungan ini untuk semua kalangan masyarakat dengan persyaratan mudah. Untuk setoran awal hanya sebesar Rp 20.000 saja dan untuk setoran lanjutan minimal Rp 10.000

Kamu juga akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM yang bisa digunakan di semua ATM namun tidak bisa untuk transaksi transfer, hanya bisa menerima dan mengambil uang. 

BACA JUGA : Cara Menabung di Bank Agar Tidak Rugi? Seabank Solusinya, Baru Buka Rekening Langsung Dapat Rp100.000

3. TabunganKu (Bank Mandiri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: