Biaya Administrasi 0 Rupiah, Berikut 5 Jenis Menabung di Bank Tanpa Potongan

Biaya Administrasi 0 Rupiah, Berikut 5 Jenis Menabung di Bank Tanpa Potongan

Tabungan dengan kartu ATM--Pixabay

TabunganKu juga ada di Bank Mandiri loh, tentu saja dengan biaya administrasi 0 rupiah. 

Kamu bisa melakukan setoran awal sebesar Rp 20.000, setoran lanjutan minimal Rp 10.000 dengan saldo mengendap Rp 20.000

Jangan khawatir, kamu masih akan tetap mendapatkan kartu ATM dan tabungan meski biaya administrasi perbulannya gratis, dan berlaku untuk semua Bank Mandiri.  

4. TabunganKu (Bank BNI) 

Sama seperti jenis tabunganKu di tempat lain, tabunganKu Bank BNI juga merupakan jenis tabungan yang diselenggarakan oleh pemerintah, dimana untuk biaya administrasi sebesar 0 rupiah. 

Kamu akan mendapatkan buku tabungan namun tanpa kartu ATM, jika kamu ingin memiliki kartu ATM bisa menambah biaya yang pastinya murah. Untuk setoran awal hanya sebesar Rp 20.000 saja. 

5. Easy Wadi'ah (Bank BSI) 

Bank BSI Easy Wadi'ah merupakan tabungan dengan sistem Wadiah Yad Dhamanah, dimana setiap orang yang menabung dengan jenis tabungan BSI Easy Wadi'ah dapat melakukan dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun selama jam operasional di Bank. 

Untuk setoran awal akan dikenakan saldo Rp 100.000 dan untuk setoran selanjutnya dengan minimum saldo Rp 50.000

BACA JUGA : Ingin Menabung Hemat? Inilah 5 Rekomendasi Menabung di Bank dengan Biaya Admin Rendah, Cocok Untuk Mahasiswa!

Itu dia 5 jenis menabung di bank tanpa potongan. Kamu bisa memilih dan berkonsultasi ke bagian customer service untuk informasi lebih lanjut. Pilihlah sesuai kebutuhan dan kesanggupan. 

Yuk jangan takut untuk memulai menabung, karena tabungan kita sekarang akan kita gunakan nanti untuk masa depan. Sekian, selamat menabung dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: