Cara Menabung di Bank Agar Tidak Rugi? Seabank Solusinya, Baru Buka Rekening Langsung Dapat Rp100.000

Cara Menabung di Bank Agar Tidak Rugi? Seabank Solusinya, Baru Buka Rekening Langsung Dapat Rp100.000

Cara menabung di bank agar tidak rugi--Screenshoot YouTube: SeaBank Indonesia

DISWAY JOGJA - Sudah pada tahu belum nih cara menabung di bank agar tidak rugi? Nah, sekarang artikel ini akan berbagi bagaimana caranya. 

Jadi, kita bisa menambah mendapatkan tambahan uang dengan menabung di bank, dan Seabank ini adalah solusinya. Bagaimana tidak, hanya dengan membuka rekening baru sudah dapet Rp100.000 loh.

Tentunya, banyak dari kita yang masih bingung tentang menabung di bank. Tapi, tenang saja. Artikel ini menjadi jalan bagaiamana cara mengelola keuangan dengan baik. 

Ingin tahu lebih banyak? Yuk, simak terus artikel ini. Artikel kali ini akan berbagi tentang semua tips dan trik menabung di bank jadi semakin gampang dan tidak ribet.

BACA JUGA : Review SeaBank: Rekomendasi Menabung di Bank Digital Teraman dan Menguntungkan Tahun 2024

1. Daftar dan buat akun SeaBank

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar dan membuat akun di SeaBank. Kunjungi situs web resmi mereka atau mengunduh aplikasi mobile SeaBank melalui App Store atau Google Play Store. 

Isi informasi yang diperlukan seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan identitas lainnya. Dengan memiliki akun SeaBank, kita sudah memulai langkah pertama mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Pahami produk dan layanan yang ditawarkan

Setelah berhasil membuat akun, luangkan waktu untuk memahami produk dan layanan yang ditawarkan oleh SeaBank. 

Mereka menyediakan berbagai layanan keuangan seperti tabungan, investasi, kredit, dan pembayaran digital. Pahami dengan baik agar kita bisa mendapatkan keuntungan menabung di bank ini.

3. Manfaatkan fitur investasi

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari SeaBank adalah melalui fitur investasi yang ditawarkan. Telusuri berbagai produk investasi seperti reksa dana, obligasi, atau saham. 

Pilihlah produk investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan. Dengan berinvestasi, kita bisa membangun pondasi tambahan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: