Wisata Romantis ? Malang Punya, Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Cocok Berkunjung bersama Kekasih,

Wisata Romantis ? Malang Punya, Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Cocok Berkunjung bersama Kekasih,

Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan Malang--

Tempat ini sangat instagramable, sehingga banyak dari kalangan remaja berkunjung ke tempat ini. Bukan hanya itu saja, tempat wisata ini sangat mengedukasi jadi sangat cocok juga untuk anak anak.

Bukan hanya suasana romantis saja yang didapatkan ketika berkunjung ke wisata ini. Namun keseruan juga akan didapatkan wisatawan ketika berkunjung.

3. Aktivitas dan Fasilitas Wisata Taman Kemesraan Malang

Taman Kemesraan Malang merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Wisata ini menyuguhkan keseruan yang akan didapatkan ketika berkunjung.

Banyak aktivitas yang didapat ketika berkunjung ke Taman Kemesraan ini. Terlebih wisata ini memiliki spot foto yang sangat instagramable dengan view pegunungan yang sangat indah.

BACA JUGA : Liburan Terbaik Pasangan di Bali? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Akan Jadi Pengalaman yang Tak Terlupakan!

Bukan hanya itu, wisata ini juga menyuguhkan permainan seru yang ditawarkan. Permainan ini meliputi ATV, serta ada juga arum jeram yang dapat dinikmati wisatawan.

Fasilitas di wisata Taman Kemesraan ini juga sangat lengkap untuk dinikmati wisatawan. Mulai dari spot foto yang sangat instagramable dan estetik. 

Sampai dengan gazebo untuk bersantai ketika berada di wisata Taman Kemesraan ini. Bukan hanya itu saja, wisata ini sangat terkenal akan cafe yang dimiliki.

Wisata ini memiliki cafe yang memiliki konsep outdoor, terlebih memiliki menu bernuansa cokelat. Oleh karena itu cafe ini terkenal akan menu khas yang bernuansa cokelat.

BACA JUGA : 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Pemandian Stasiun Lawang? Rasakan Pesonan yang Menakjubkan!

Fasilitas pendukungnya juga sangat lengkap yang ditawarkan wisata ini. Mulai dari toilet, mushola bahkan sampai area parkir yang sangat luas.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Taman Kemesraan Malang

Wisata ini tergolong sangat ramah di kantong untuk harga tiketnya. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 15.000 saja sudah bisa menikmati fasilitas wisata yang tersedia.

Wisata ini buka setiap harinya, mulai dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Wisata ini sangat cocok untuk dinikmati wisatawan terlebih saat liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: