Pesona Pantai Balekambang Malang: Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan yang Membuat Mata Terpesona

Pesona Pantai Balekambang Malang: Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan yang Membuat Mata Terpesona

Wisata Terbaru 2024 Pantai Balekambang Malang--

Bukan hanya itu saja, Pantai Balekambang terkenal akan pasir putihnya yang sangat cantik. Dan air lautnya pun terkenal akan ketenangannya.

2. Aktivitas dan Fasilitas Pantai Balekambang Malang

Wisata terbaru 2024 ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang. Terlebih banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Pantai Balekambang Malang.

Mulai dari hanya bersantai menikmati keindahan wisata ini sampai dengan berswafoto ria dengan view pemandangan yang sangat indah. Bukan hanya itu saja, wisatawan juga dapat menikmati wahana yang terdapat di tempat ini.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 di Gunung Kidul? Melihat Lebih Dalam Pesona Keindahan Pantai Grigak

Seperti flying fox, wahana ini sangat favorit bagi wisatawan. Terkhusus dengan bermain wahana ini wisatawan akan bisa melihat keindahan pantai ini secara jelas.

Bukan hanya itu saja, pantai ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan snorkeling. Keindahan bawah laut pantai Balekambang sangat memikat wisatawan.

Beragam jenis ikan hias, terumbu karang yang cantik dapat disaksikan ketika bersnorkeling di pantai ini. Bukan hanya itu saja, fasilitas pendukung di tempat ini juga sangat lengkap.

Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet bahkan sampai tempat untuk bercamping yang sangat nyaman. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh wisatawan dengan bebas.

BACA JUGA : Serasa Ada di Negeri Sakura! Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 yang Ada di Magetan dengan Harga Tiket Murah

3. Lokasi Wisata Pantai Balekambang Malang

Pantai Balekambang merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat digemari. Tempat ini terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Pantai Balekambang Malang

Wisata ini merupakan wisata yang tergolong sangat ramah untuk harga tiketnya. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 10.000 untuk weekdays, dan Rp. 15.000 untuk weekend.

Wisata ini buka setiap harinya selama 24 jam. Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi terlebih saat liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: