Serasa Ada di Negeri Sakura! Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 yang Ada di Magetan dengan Harga Tiket Murah

Serasa Ada di Negeri Sakura! Inilah 7 Wisata Terbaru 2024 yang Ada di Magetan dengan Harga Tiket Murah

7 wisata terbaru 2024 Magetan yang serasa bak di negeri sakura--

3. Mojosemi Forest Park Magetan 

Wisata terbaru Mojosemi Forest Park Magetan ini terletak di lereng Gunung Lawu dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah di mata. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Penginapan dan Cafe Langit Gantole, View Bandung Bertabur Bintang Andalan Pengunjung

Selain menikmati keindahan alam, Kamu juga bisa untuk menikmati wahana permainan dan berbagai spot foto menawan yang ada di wisata ini.

4. Randu Gede Hidden Paradise Magetan

Lokasi wisata Randu Gede Hidden Paradise ini berlokasi di pesisir kota, sehingga membuatnya menawarkan suasana alam yang kental dengan kelestarian alam. 

Di sini, Kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan seperti aktivitas seperti berburu topografi dan juga menikmati keindahan alam yang mempesona.

5. Air Terjun Tirtosari Magetan

Wisata terbaru 2024 Air Terjun Tirtosari ini berlokasi di antara perbukitan dengan tinggi sekitar 50 meter. 

Kamu sendiri bisa menikmati keindahan alam dan udara segar sambil bersantai di sekitar wisata Air Terjun Tirtosari Magetan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Tropical Vibes Villa Di Bandung? Cuma 200 Ribuan per Orang, Pasti Jadi Incaran Pengunjung

Jangan lupa juga untuk berkunjung di berbagai warung makanan dan minuman di sekitar area wisata untuk beristirahat sembari mengisi perut.

6. Mbah Djoe Resort Magetan

Resort bernama Mbah Djoe Resort Magetan ini menawarkan penginapan dengan fasilitas dan layanan terbaik serta pemandangan alam yang sangat mempesona. 

Kamu sendiri bisa menikmati berbagai kegiatan seru dan menarik seperti hunting topografi dan berbagai spot foto anti-mainstream di sekitar wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: