Wisata Terbaru 2024: Penginapan dan Cafe Langit Gantole, View Bandung Bertabur Bintang Andalan Pengunjung

Wisata Terbaru 2024: Penginapan dan Cafe Langit Gantole, View Bandung Bertabur Bintang Andalan Pengunjung

Penginapan dan Cafe Langit Gantole, View Bandung Bertabur Bintang Andalan Pengunjung Wisata Terbaru 2024-Gmaps Langit Gantole-

DISWAY JOGJA – Bandung kota yang penuh kenangan itu buat pengunjung selalu balik dan balik lagi. selain destinasi wisata terbaru 2024 yang semakin marak, indahnya Kota Bandung juga buat orang betah untuk sekedar singgah. Memberikan panorama alam yang indah, Bandung bisa memenangkan hati banyak orang.

Gak beda dengan tempat populer yang terkenal untuk helaing ini. Yap Langit Gantole, sebuah penginapan yang bisa jadi pilihan wisata terbaru 2024 dengan indahnya pemandangan. Selain itu juga Lnagit Gantole merupakan cafe yang bisa dinikmati siapaun. Jauh teraasa indah di malam hari, Langit Gantole menyajikan night view Bandung yang dikenal dengan bertabur bintang.

Selain bisa lihat city light Bandung, dari Langit Gantole pengunjung juga bisa menikmati sunrise maupun sunset dengan baik. Ruangan yang terbuka tapi tetap aman itu buat liburan wisata terbaru 2024 makin bermakna.

Berada di ketinggian 1600 mdpl, tepatnya di Desa Singajaya, Bandung. Langit Gantole berhasil memikat banyak orang dengan ramainya tempat. Masih jadi tempat favorit yang masuk ke wisata terbaru 2024, Langit Gantole terbilang gak pernah sepi.

BACA JUGA : Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

1. Biaya Penginapan

Di wisata terbaru 2024 Langit Gantole, pengunjung di bebaskan memilih penginapan yang pas dengan yang di harapkan. Bahkan di Langit Gantole juga ada tenda yang di jadikan camping ground. Seru bukan? Oiya, paket penginapan yang ditawarkan ada sky villa, sky gapling, dan camping ground.

Untuk harga dan fasilitas yang di berikan tentu berbeda. Untuk Sky villa, di hari biasa pengunjung di kenakan biaya 1.5 juta per malam. Sedangkan di hari libur pengunjung dikenakan biaya 1.8 juta permalam. Harga itu sudah termasuk sarapan, dan bisa menikmati indahnya Kota Bandung dari atas.

Selanjutnya ada paket sky gampling. Di sky gapling ini harga lebih bersahabat di range 600 ribu per mlam untuk hari biasa. Dan 750 ribu per malam untuk hari libur. Harga yang di berikan sudah termasuk sarapan, jadi gak perlu pusing piker menu di pagi harinya.

Lanjut, ada caping ground juga yang di sewakan. Biasanya yang jiwa petualangan akan lebih pilih paket ini. Selain bisa berbaur langsung dnegan alam, yang mau bawa tenda sendiri juga di perbolehkan dan hanya membayar tiket masuk 50 ribu per orang. jadi kalau di kasih kesemaptan staycation bakal pilih paket apa nih?

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

2. Menu di cafe Langit Gantole

Langit Gantole juga menyediakan beragam makanan, mulai dari makanan berat, ringan, minuman segarnya, juga camilan. Sabil menikmati indahnya kota dari atas, makanan jauh terasa nikmat. Menu yang ada juga terbilang affordable, mulai dari 20 ribuan sampai 30 ribuan saja per porsinya.

Menu utama yang ada di Langit Gantole seperti ikan sambal bakar, ayam sambal bakar, nasi goring kampong, steak, dan nasi goring gantole. Lalu ada juga aneka seafood, seperti cmi saus tiram, udang asam manis.

Bandung yang dingin itu, buat Langit Gantole menyediakan beragam minuman seperti bajigur, susu panas, bandrek, kopi hitam, untuk menghangatkan diri. Berada di lahan 3 hektar, Langit Gantole berhasil menghipnotis para pengunjungnya dengan keindahan alam serta menu makanan yang endul.

BACA JUGA : Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh

Gak heran orang yang datang ke Langit Gantole akan merasa senang. Cantiknya panorama alam tentu buat pengunjung betah menikmati wisata terbaru 2024. Sangat cocok untuk menenangkan diri dari bisingnya kota, atau menyatukan diri dengan alam.

Langit Gantole punya spot foto yang menarik di setiap sudutnya. Selain itu udara segar bisa buat hati dan pikiran tenang. Sejenak, kerunyaman dunia lenyap dengan sajian panorama alam dari Langit Gantole. Bisa jadi wisata terberu 2024 yang menarik, Langit Gantole rekomendasi untuk staycation. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: