Wisata Terbaru 2024: Tropical Vibes Villa Di Bandung? Cuma 200 Ribuan per Orang, Pasti Jadi Incaran Pengunjung

Wisata Terbaru 2024: Tropical Vibes Villa Di Bandung? Cuma 200 Ribuan per Orang, Pasti Jadi Incaran Pengunjung

Cuma 200 ribuan per orang. Yap Tropical Vibes Villa Di Bandung Jadi Incaran Pengunjung Wisata Terbaru 2024-Gmaps Kala Kabin-

DISWAY JOGJA – Bandung di kenal dengan kota yang penuh akan wisatawan. Selain banyaknya destinasi wisata terbaru 2024, pemandangan yang ada di kota Bandung selalu jadi incaran. Dengan udara sejuknya, Bandung berhasil membuat orang balik lagi.

Selain banyaknya wisata terbaru 2024 yang bisa di jelajah. Pengunjung bisa menikmati diri dengan staycation di villa yang terbilang unik. Dengan vibes tropical, Kala Cabin memberikan beragam paket yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan.

Selain bisa menikmati indahnya Kota Bandung, di Kala Cabin pengunjung bisa menikmati wisata terbaru 2024. Berada di tempat yang cakep sudah pasti jadi pilihan tepat untuk merehatkan diri. Sebuah villa yang terbilang mewah ini ada di kawasan Lembang.

Berlokasi di jalan Puspa Cemp. Timur 1 Jalur 1B No. 03, Bandung. Kala Kabin punya beragam fasilitas yang pengunjung perlukan. Selain itu, pengunjung bisa memilih paket apa yang cocok untuk menikmati libur di Bandung.

BACA JUGA : Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

1. Paket Kala Cabin

Kala Kabin punya 2 paket yaitu classic dan faily villa. Di sestiap paket jelas berbeda kapasitas dan fasilitasnya. Untuk paket classic, hanya 6 pax. Sedangkan Family villa bisa 16 pax. Check in paling awal di jam 3 sore, dan check out paling lambat di jam 12 siang.

Setiap paket punya fasilitas umum yang sama, seperti dapur yang sudah dilengkapi kulkas dan microviwe, wifi, free parking area, private backyard, private pool, boardgames. Ada juga hot water, shower gel, hangers, peralatan mandi lengkap. Selain itu, tv tersedia, akses pribadi, tempat cuci piring dan lain sebagainya.

Di paket classic ada 2 kamar tidur, 3 double bed, 1 kamar mandi. Sedangkan, untuk paket family villa ada 5 kamar tidur, 3 double bed, 2 large bunk bed, dan 4 kamar mandi. Nah kalau kalian ke Bandung kira kira mau rame rame atau gimana nih??

2. Tentang Kala Kabin

Masih ada di kawasan Greenforest Resort, dengan private pool, dan ruang keluarga yang luas, buat Kala Kabin berasa rumah pribadi yang nyaman dan aman. Suasana yang tenang buat hati dan pikiran ikut damai.

Selain mudah di jangkau, Kala kabin puya konsep yang sangat estetik. Buat setiap sudut yang ada di Villa terasa bermakna. Bisa buat mengabadikan momen secara indah, jepretan yang di dapat pasti akan mengenang.

BACA JUGA : Fun Activities Jadi Incaran Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Yap, Dijamin Menarik Dan Seru! Full Senyum Deh

3. Lingkungan Kala Kabin

Kala Kabin di kelilingi sama pohon pinus yang buat liburan juah lebih tenang. Berasa jauh dari perkotaan padahal aslinya tidak, suasana yang ada elas bikin nyaman. Apalagi ditambah dengan konsep yang Kala Kabin punya.

Berdekatan dengan Kala Cemara, dan Ruang Lapang, pengunjung bisa menikmati beragam panorama alam yang indah. Di sekitae sana udara Bandung Utara terasa jelas, selain itu alam dan danau yang ada buat pikiran makin fresh.

Beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di dekat Kala Kabin yang busa di eksplor. Hanya dengan jalan kaki, pengunjung bisa menikmati Kala Cemara Resto & Playground serta Ruang lapang Outdoor Cafe.

Sedangkan, dengan naik mobil atau motor gak sampai 30 menit pengunjung bisa menikmati indahnya Greenforest Resort. Ada juga Lembang Park & Zoo. Lalu Dusun Bambu yang sudah jelas bagus dan kids friendly. Selain itu juga ada Paris Van Java.

BACA JUGA : Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

Dan itulah rekomendasi villa di Bandung dnegan konsep gemashnya. Menikmati liburan wisata terbaru 2024 lebih simple staycation di Kala Kabin. Selain dekat dengan berbagai objek wisata, banyak hal yang bisa di eksplor di villa. Atau hanya ingin menenangkan diri dari bisingnya kota, tempat ini terbilang cocok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: