Catat 4 Waktu Terbaik Berkunjung ke Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cappadocia Turkiye, Jangan Sampai Salah!

Catat 4 Waktu Terbaik Berkunjung ke Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cappadocia Turkiye, Jangan Sampai Salah!

Destinasi wisata terbaru 2024 Cappadocia Turkiye harus dikunjungi di waktu yang tepat.--turcotravel.com

DISWAY JOGJA - Ingat tidak dengan salah satu scane series Layangan Putus di mana Kinan menyebutkan "It's my dream, Mas"? Scene tersebut lebih detail membahasa tentang destinasi wisata terbaru 2024 Cappadocia Turkiye. 

Viralnya scane tersebut membuat banyak orang Indonesia yang berbondong-bondong mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 Cappadocia Turkiye. 

Kepopuleran destinasi wisata terbaru 2024 Cappadocia Turkiye memang tidak bisa disanggah. Kinan tidak salah menentukan tempat tujuan wisata. 

BACA JUGA :  Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Pasalnya dengan datang ke Cappadocia Turkiye, kalian akan melihat cerobong peri, kota bawah tanah, reruntuhan, dan merasakan tur balon serta hotel yang berada di gua. 

Untuk datang ke destiansi wisata terbaru 2024 Cappadocia Turkiye, kalian harus mengantasipasi waktu untuk berkunjung. Jangan sampai salah memilih waktu karena akan berakibat mendapatkan harga yang sangat tinggi.

Jika kalian kesulitan untuk menemukan kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Cappadocia, DISWAY JOGJA telah merangkum empat waktu terbaik untuk berkunjung ke sini. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Direkomendasikan Pemerintah Indonesia? 10 Bali Lain Telah Tercipta!

Dilansir dari lonelyplanet.com, berikut adalah empat waktu terbaik ketika mengunjungi destinasi wisata terbaru Cappadocia Turkiye. Selamat menyimak! 

1. Juni hingga Agustus 

Juni hingga Agustus adalah waktu terbaik untuk pencinta matahari dan balon udara. Saat musim panas, suhu di Cappadocia mencapai 30 hingga 40 derahat celcius. 

Sudah menjadi rahasia umum, musim panas selalu menawarkan kondisi terbaik untuk tur balon udara yang menjadi ikon Cappadocia. 

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

Selama musim panas, tur balon berwarna-warni di Cappadocia dijamin aman. Bonusnya kalian bisa menikmati atraksi wisata dan budaya di Cappadocia lainnya seperti Upacara Peringatan Hacı Bektaş Veli dengan konser, konferensi, dan pameran seni yang didedikasikan untuk Hacı Bektaş Veli, salah satu tokoh Sufi Anatolia terkemuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lonelyplanet.com